LEDApple Maknae Kwang Yeon, bertransformasi mengejutkan dengan gaya rambut ‘Blonde’


Kwang Yeon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk jaket album terbaru dari LEDApple , ia bertransformasi dengan gaya rambut pirangnya untuk comeback mendatang. pada malam hari ia memperkenalkan gambar tersebut dengan sebuah harapan yang meningkat untuk LEDApple.

Jacket Album , dengan gambar ringan dengan sedikit terlihat angkuh dan ditambah dengan rambut pirangnya membuta Kwang Yeon terlihat lebih karismatik, pada saat yang sama ia dinobatkan sebagai generasi mendatang dari “Personal gods” yang ditunjukkan oleh penampilan barunya.

Kwang Yeon menyatakan : “ini terlihat seperi rambut palsu pirang, tapi sebenarnya diwarnai” “ternyata sedikit canggung, tapi ini terlihat baik,”.

Gambar baru dari Kwang Yeon dengan “Dagu Halus, yang unggul terbaik!” diharapkan menarik perhatian dari fans, “Musim dingin ini diharapkan menjadi band yang terbaik” dan menunjukkan antusias besar .

Sementara itu, gaya baru, performance gabungan dan para member telah mendapat perhatian sejak debutnya sebagai tim enam anggota untuk mengkonfigurasi ulang LEDApple menjelang bulan depan, yang akan merilis 1st album.

Leave a comment