SMTOWN Live Tour III di Singapura Pada Tanggal 23 November


Fans di Singapura telah menunggu selama bertahun-tahun berharap untuk penyelenggaraan konser untuk membawa SMTOWN Live pantai mereka, keinginan mereka akhirnya dikabulkan! Artis SM Entertainment seperti BoA, Super Junior dan Girls Generation akan tampil dalam konser terbesar yang pernah diadakan di Singapura dengan kapasitas 18.000 orang!

Meresmikan konser di The Float @ Marina Bay, ini akan menjadi pertunjukan pertama SMTOWN Live Tour III di panggung terapung, yang juga tahap terbesar mengambang di dunia dengan panjang 120 meter dan lebar 83 meter. Tahap ini juga akan menjadi rumah bagi 5.000 penonton mosh pit, para fans bisa sedekat 10 meter dari panggung!

SMTOWN benar-benar ibu dari semua konser K-Pop dan kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke Singapura. Sebagai sebuah konser besar yang baru dipentaskan sejauh ini di tempat-tempat internasional ikonik, kami berharap konser ini akan berdampak di Singapura dan wilayah lainnya untuk membawa musik progresif dan kualitas produksi di sini, ” kata Beatrice Chia-Richmond, Creative Director dari Running Into The Sun.

Detail Konser :

Tanggal: November 23, 2012
Waktu: 18:30
Tempat: The Float @ Marina Bay

Prioritas Pemesanan Periode

Tiket akan tersedia mulai tanggal 29 September – 1 Oktober untuk pelanggan Samsung.

Public Sale

Tiket akan dijual umum mulai tanggal 2 Oktober dan seterusnya.

Harga tiket dan rincian lebih lanjut akan diumumkan minggu depan oleh Running Into The Sun.

SM Town Live Tour III di Singapura disajikan oleh Samsung dengan OCBC dan dengan bangga diselenggarakan oleh Running Into The Sun.

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a comment