Jihae Berbagi Surat Tulisan Tangan Terkait Kepergiannya dari Girl’s Day


Jihae berbagi tentang bagaimana perasaannya setelah kepergiannya dari Girl’s Day melalui surat tulisan tangannya.

Dia menulis di Twitter-nya, “Aku tidak akan menggunakan akun ini sekarang (@ Girls_Day_Jihae), jadi silakan ikuti saya @ wooj_crown. Terima kasih “, dan meng-upload foto dari surat tulisan tangannya.

Surat itu berbunyi,

“Untuk fans, ini Jihae.
Aku minta maaf untuk membuat kalian semua khawatir sepanjang waktu.
Kalian pasti sangat khawatir.
Mulai album mendatang, aku..Jihae, tidak akan mampu
untuk bersama-sama dengan Girl’s Day .. Aku telah memutuskan untuk pergi
belajar setelah cuti universitas dan menjadi seorang penyanyi telah berakhir. Terima kasih banyak untuk memberiku banyak cinta sebagai anggota Girl’s Day. Aku merasa menyesal dan bersyukur untuk fans yang selalu ada untukku .. Aku akan melakukan yang terbaik untuk masa depan sehingga berharap untuk itu, silahkan kirim banyak cinta untuk Girl’s Day juga ~ ^ ^

Woo Jihae “

==

Credit: girlsdaydaily.com

Via : DKpop News

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

