Super Junior Pancarkan Pesona Mereka Dalam Pictorial Musim Dingin Majalah “High Cut”


Beberapa anggota Super Junior mengambil waktu sesaat dari jadwal sibuk mereka untuk berpartisipasi dalam sebuah pictorial baru.

Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun menghabiskan photoshoot terakhir mereka dengan leader Leeteuk sebelum dia wamil untuk edisi terbaru dari ‘High Cut’. Konsep pemotretan adalah liburan musim dingin, dan setiap member memamerkan energi yang biasa mereka. Sebagai perwakilan “Idol”, mereka melakukan pemotretan dengan tawa tak berujung, dan tidak punya masalah dengan tampilan luar dengan pakaian yang disediakan oleh Northface.

Dalam wawancara itu, Leeteuk mengatakan, “Sebelum aku wamil, aku pikir aku akan pergi di sekitar stasiun penyiaran dan berterima kasih kepada PD dan penulis yang membantuku begitu banyak.” Saat meninggalkan tempat utama MC nya di ‘Star King’, ia berbagi, “aku baru saja mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang MC, dan harus jujur​​, aku agak sedih untuk meninggalkannya.”

Leeteuk juga berbicara tentang rencananya untuk mendapatkan pacar sebelum mendaftar saat ia berkomentar, “Memang benar bahwa aku berusaha keras untuk mendapatkan pacar. Aku mencoba untuk memiliki satu karena aku mendengar bahwa surat dari pacar adalah sumber besar kekuatan [sementara melayani di militer], tetapi yang lain mengatakan kepadaku, ‘tetapi kau akan akan tentara’. Aku harus mencoba untuk menemukan satu setelah aku kembali. ”

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

