Shinwa Junjin Menjadi Seorang Penyanyi Karena Ingin Bertemu Dengan Ibu Kandungnya


Pada siaran 9 Okt KBS 2TV dari ‘Yeo Yoo Man Man‘, Junjin Shinhwa mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu ibunya saat tumbuh dewasa.

Pada episode ini, Junjin meneteskan air mata ketika ia mengungkapkan, “Aku ingin menjadi seorang penyanyi demi menemukan ibuku.”

Junjin muncul sebagai tamu kejutan untuk mendukung ayahnya yang muncul pada episode ini. Selama acara ini Junjin mengatakan, “Seiring dengan bertambahnya usia, aku agak membenci ayahku dan membencinya dengan berpikir, ‘Mengapa aku harus hidup dalam lingkungan seperti ini?‘”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Aku tinggal dengan nenek, bukan ibuku. Tidak peduli seberapa banyak nenekku memperlakukanku seperti ibuku, keinginan ku putus asa terhadap ibu ku meyang panjang umur. .

Matanya mulai merah karena menitikkan air mata saat ia mengatakan, “Aku mulai dari seorang  koreografer, tapi aku menjadi seorang penyanyi setelah aku melihat HOT di TV dan berpikir, ‘Jika aku muncul di TV, mungkin aku akan dapat menemukan ibuku.’ ”

Akhirnya, berkat bantuan dari istri ketiga ayahnya, ia bisa bertemu dengan ibunya.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

