Super Junior Tidak Akan Memiliki Leader Ketika Leeteuk Wamil


Pada tanggal 30 Oktober, Leeteuk Super Junior akan mendaftar dalam ketentaraan, dengan ini ia akan meninggalkan tempatnya sebagai leader selama 2 tahun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Leeteuk mengungkapkan waktu itu benar-benar cepat, ia berkata, “Baru beberapa hari yang lalu, aku mengatakan kepada Donghae, ‘Hanya tersisa 13 hari lagi’, dan Donghae mengatakan,” Hyung, 12 hari. “Dan sekarang ada sekitar seminggu. “dia juga mengatakan bahwa dunia terlihat berbeda tergantung pada bagaimana kau melihatnya, mengungkapkan bahwa ia sedang mencoba untuk tetap optimis.”

Meskipun dua anggota Super Junior telah terdaftar, Kangin yang sudah kembali dan Heechul yang masih melaksanakan enlistement nya, ada perbedaan antara mereka dan Leeteuk, karena ia telah menjadi pusat tim sebagai leader.

Ketika ia ditanya siapa yang akan mengambil alih posisinya sebagai pemimpin, ia menjawab, “Para anggota yang begitu baik bahwa aku hanya akan pergi. Jika aku memberikan tempat untuk orang lain dan dia melakukannya dengan sangat baik, aku akan tidak memiliki tempat untuk berdiri ketika aku datang kembali. Aku akan memberitahu mereka bahwa aku mempercayai mereka dan hanya pergi. Aku sedikit khawatir, tentu saja. Skenario kasus terburuk akan melihat tim melemah ketika aku pergi. Aku pikir .. Aku berpikir bahwa itu…akan sulit. Tapi aku percaya para memberku. Aku percaya mereka akan melakukannya dengan baik. ”

Aku berharap 2 tahun akan segera terlewati dan CEPATLAH KEMBALI AHJUSSSIIIKU SAYAANGGG !!!” !!!! T.T

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

