SHINee Interview @Oricon Style


Sekarang pertanyaan yang berhubungan dengan judul. “Run”, dalam hal apa kau merasa paling percaya diri, jika kau ingin bersaing dengan anggota lain?
Jonghyun: Bagiku, itu permainan komputer.
Taemin: Bagiku, itu pertandingan sepak bola.
Onew: Tidur lbih awal (tertawa).

(tertawa) Minho, tolong beritahu aku tentang salah satu momen berkesan selama pembuatan filmmu untuk drama Korea ‘For You in Full Blossom’ sebagai aktor utama.
Minho: Ajku sangat gugup karena itu adalah pertama kalinya aku  menjadi aktor utama dalam sebuah drama. Meskipun ada poin yang sulit dalam setiap kali brakting, aku masih bekerja sangat keras untuk itu. Musim panas dihabiskan dengan penuh semangat.

Itu usaha yang layak.. Ini sudah musim gugur, apa yang paling ingin kau lakukan di musim gugur kali ini?
Jonghyun: Aku ingin pergi bepergian. Aku ingin pergi ke Eropa selama musim gugur.
Taemin: Aku sedang mempertimbangkan belajar tentang menulis.
Minho: Aku ingin pergi ke gunung untuk menikmati daun musim gugur. Aku ingin menghabiskan hari dengan melihat daun jatuh dari pohon.

Selain itu, ada istilah yang disebut “selera musim gugur” di Jepang.
Jonghyun: “Kau makan banyak selama musim gugur?” Aku sudah makan banyak makanan terkenal Jepang di berbagai tempat, semua dari mereka yang lezat. Di antara semua makanan, aku ingin makan tonkotsu ramen untuk saat ini.
Onew: Misalnya, aku ingin makan daging sapi Korea!

(tertawa) Yang terakhir, silakan beritahu kami hal-hal yang paling kau sukai akhir-akhir ini.
Jonghyun: Menonton anime yang disebut ‘Slam Dunk’.
Taemin: Bermain sepak bola.
Onew: Aku suka naik sepeda dan pergi ke mana saja dengan mereka.
Key: Belajar bahasa asing dan membuka hadiah ulang tahun, bertanya-tanya apa yang ada di dalamnya, [hal-hal seperti] yang membuat aku bahagia.
Minho: Berkumpul bersama dengan anjing. Ada adegan ketika aku bersama anjing, dan dia hampir tidak menurut padaku(tertawa), jadi aku ingin menjadi lebih dekat dengan dia (tertawa).

==

Source: http://www.oricon.co…rview/page/242/

JP-KR Translation: SHINee DC Gallery

KR-Eng Translation: raaaf @ shineee.net

Via : DKpop News

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

