F(X) Luna Bersikap Terbuka Pada Teman Sekelasnya di Universitas


f (x)  Luna duduk sejenak bersama dengan reporter MyDaily untuk sebuah wawancara eksklusif. Dia membahas minatnya, karir musik dan keluarga, serta transisinya dari seorang selebriti ke kehidupan mahasiswa. Berikut ini adalah kutipan dari wawancara antara Luna dan reporter MyDaily:

Wawancara dijadwalkan setelah 5 pm karena Luna sibuk dengan tugas sekolah. Dia akan datang segera setelah dia selesai dengan ujian nya.

Ketika jam lima, Luna muncul di tempat pertemuan, “Good Afternoon!”

Bagaimana ujian mu ?

“Hm … Aku pikir aku melakukannya dengan baik (tertawa malu)”

Apakah kau keberatan kalau aku bertanya tentang nilaimu ?

“Ini sedikit pribadi (Haha) Aku melakukan yang terbaik.. Begitupun yang aku terima! ”

Kau memiliki saudara kembar. Apakah kakakmu terlihat persis seperti dirimu ?

“Tidak terlalu. Saudaraku sedikit lebih gemuk tetapi jauh lebih cantik dariku. ”

Aku mendengar bahwa kau menggunakan transportasi umum ke sekolah. Apakah ada alasan khusus untuk itu?

“Sebelumnya, aku sempat menggunakan kereta bawah tanah ke sekolah tapi aku menggunakan bus sekarang. Ayahku pernah bersikeras kepadaku untuk memakai bus bukan kereta bawah tanah. Pada awalnya, aku tidak suka ide ini karena kereta bawah tanah jauh lebih cepat. Lalu ayahku mengatakan jika aku ingin belajar geografi suatu negara, berada di atas bus adalah alternatif yang lebih baik. Jadi, jika aku  bangun pagi untuk berangakat sekolah, aku naik bus dan mempelajari wilayah tersebut. Aku menikmati angkutan bus sekarang. Ini cukup menyenangkan. ”

Meskipun begitu, tidakkah keluargamu merasa khawatir ? Luna adalah seorang selebriti dan orang-orang akan segera mengenalimu.

“Sebenarnya, tidak ada yang mereka tidak khawatirkan  sama sekali (Tertawa). Ayahku adalah orang yang sangat bersemangat. Dia selalu berkata, ‘Pada usiamu, cara terbaik untuk belajar adalah dengan mengalami segala sesuatunya sendiri! “Dia ingin putrinya untuk menjadi kompeten dan kuat.ku saya adalah satu-satunya orang yang khawatir dalam keluarga.

Orang mengenaliku di jalan meskipun mereka tidak datang kepadaku. Aku pikir itu karena aku biasanya sibuk melakukan sesuatu. Orang banyak yang menghormati saat-saat pribadiku. ”

Kau membintangi “Legally Blonde,” dan di KBS2 “Immortal Song,” kau melakukan beberapa tahap bertema musik. Apakah kau menikmati pertunjukan musikal?

“Berakting dalam ‘Legally Blonde’ begitu menyenangkan dan menarik. Ini membuka kesempatan bagiku  untuk berakting sebagai aktris musik di atas panggung. Jika aku memiliki kesempatan, aku benar-benar ingin berakting dalam sebuah musikal sekali lagi. Itu benar-benar menyenangkan. ”

Kau membintangi sebuah drama sebelumnya. Apa yang akan menjadi perbedaan utama antara penyanyi, musik, dan drama?

“Ketiganya memiliki satu kesamaan. Mereka semua membutuhkan suara. Aku menggunakan suaraku untuk bernyanyi dan berakting. Perbedaan utama adalah pada strategi suara yang diberikan. Jadi ketika aku pertama kali mencoba untuk berakting di panggung, aku tidak benar-benar memahami frase ‘Semua seni adalah satu”. Sekarang yang aku lakukan, aku ingin belajar lebih dalam hal memberikan suara ku kepada penonton.”

Apakah menjadi seorang penyanyi adalah impian masa kecilmu ?

“Ya, sejak kecil aku ingin menjadi seorang penyanyi. Ketika aku masih kecil, aku menyaksikan penyanyi tampil di TV. Aku mengikuti langkah-langkah dan bernyanyi bersama. Aku menyadari bahwa aku merasa paling bahagia ketika aku bernyanyi dan menari. ”

Bagaimana kau bertemu dengan badan SM Entertainment ?

“Beberapa tahun yang lalu, aku membuat penampilan pertamaku di TV dalam program yang disebut” Truth or Dare “Aku hanya sangat beruntung.. Karena acara iyu, aku bisa masuk SM Entertainment sebagai trainee. Aku selalu mengagumi penyanyi SM Entertainment terutama BoA! ”

Akhirnya, bagaimana kabarmu di sekolah? Apakah kau bergaul dengan teman sekelasmu ?

“Karena aku seorang selebriti, aku punya waktu yang sulit bergaul dengan siswa lain. Suatu hari, aku terbuka dan mengatakan perasaan jujur ​​saya di kelas, ‘aku tidak berbeda. Aku seorang mahasiswa dan aku  ingin pergi ke sekolah seperti kalian. Aku ingin belajar dan menciptakan kenangan yang berharga di kelas ini. Tolong bantu aku ‘lama., Siswa lain mendekatiku dan memegang tanganku. Aku pikir mereka mengerti kejujuranku. Sejak itu kita semua menjadi teman dekat. Aku sangat senang bahwa aku bisa terbuka. ”

Apa yang ingin kau lakukan ketika kau tumbuh?

“Aku sudah melewatinya ! Hal pertama yang ada dalam pikiranku adalah untuk melakukan perjalanan di Korea. Ayahku, dan kakakku mengemasi tas kami dan memulai perjalanan selama tiga malam. Yang lain sedang menikmati tahun universitasku! ”

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

