Mighty Mouth Sangchu Berbagi Foto Dirinya & Leeteuk Sebelum Wamil


Sangchu Mighty Mouth akan bertugas pada tanggal 30 Oktober dengan Leeteuk Super Junior ke boot camp 306. Sebelum dia pergi, dia meyakinkan fans bahwa dia akan segera kembali, dan juga berbagi foto dirinya dan Leeteuk.

Pada 30 Oktober pukul 7 AM (KST), Sangchu berbagi “Aku akan mengurus diriku sendiri dengan baik! Aku merasa sangat senang sekarang. Itu bagus untuk melihat bahwa ada begitu banyak orang yang peduli padaku dan mencintaiku. Aku juga bisa melihat kembali ke dalam hidupku, merefleksikan diri, dan menyadari betapa berharganya setiap saat. Aku mencoba untuk menghabiskan bulan ini juga tidak menyesal. Aku Mr energizer Sang Choo! Aku cinta kamu! Silakan mengurus Shorry dan bebek & ayam! Sang Choo akan segera kembali!

Dia juga berbagi tweet dalam bahasa Inggris, “Aku mendaftar hari ini! Jangan khawatir karena aku kuat! Semuanya akan baik-baik saja. Aku akan merindukan semua fansku di luar sana!! Merupakan waktu yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan kalian semua. Merasa bahagia karena aku pergi dengan Lee Teuk @ special1004. Kami bersama satu sama lain sehingga kita bisa melihat keluar satu sama lain. Waktu berlalu! 20140729 akan datang soon.lol Cinta Perdamaian n!! Cinta kalian semua!! Bye!!

Selain tweet di atas, ia mengungkapkan sebuah foto yang ia ambil bersama Leeteuk hari sebelumnya, “Leeteuk dan Sang Choo kemarin. Semuanya telah menjadi kenyataan sekarang. Mari kita tersenyum.

Kedua orang ini akan melayani di tentara full-time setelah mereka menerima perawatan medis untuk memperbaiki kondisi kesehatan mereka.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

