Surat Permintaan Maaf Jejoong Untuk Fans Indonesia


Penggemar Indonesia ..

Ini adalah pertama kalinya aku memiliki pertemuan penggemar di Indonesia, namun ternyata aku tidak akan berbicara melalui suara saya tapi melalui surat. Pertama, dengan hati minta maaf, aku tidak yakin apa yang harus dikatakan ..
Sehari sebelum datang ke sini, aku tiba-tiba kehilangan suaraku jadi saya takut dan takut. Aku sangat khawatir tentang apa yang harus kukatakan kepada semua orang … Maafkan aku.
Aku harus berbicara banyak, menangis, tertawa, dan bernyanyi untuk kalian semua.

Jadi … aku menyimpulkan bahwa aku harus membuat kenangan indah dengan semua orang pada jarak dekat .. Aku tidak yakin jika jumlah berbicara dan bernyanyi akan kurang, tetapi jika kau bisa mengerti, aku akan sangat berterima kasih ..
Ini adalah tempat yang jauh bahwa aku tidak bisa sering datang ke begitu banyak penggemar yang memberiku dan JYJ cinta yang begitu banyak, dan meskipun aku dan JYJ tidak dapat selalu melihatnya, terima kasih telah memberikan kami dukungan kalian.
Aku sedang duduk di kursi ini sekarang, aku seorang pria yang benar-benar beruntung kan^ ^?

Sudah lama sejak aku telah menulis surat seperti ini ..

Dalam acara ini sangat disayangkan karena aku kehilangan suaraku.. pasti, dengan hati menyesal dan bersyukur, kita harus merasa bahagia kan ?

Demi satu sama lain, karena kita cintai.

Untuk ‘kita’ dan aku, Kim Jaejoong, aku akan mendapatkan lebih banyak kekuatan dan semua orang menunjukkan lebih baik di masa depan.
Selain itu, semua orang … Aku akan membuat semua orang lebih banyak tertawa daripada sekarang.

Ini mungkin sulit tapi hari ini, mari kita memiliki waktu terbaik dengan metode eksklusif untuk kita.

– JJ –

==

Pic Credit: @rizzuku
Korean Transcription: @jjjelove
Translated by: @ohmyjunsu + @theyoungestmin (Other Trans)
Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

