Apakah ZE:A Kwanghee Benar-benar Menyukai Secret Sunhwa


SECRET Sunhwa dan ZE: A Kwanghee telah dipilih untuk menjadi pasangan pada MBC “We Got Married” untuk pernikahan virtual, tapi apakah Kwanghee memiliki perasaan yang nyata untuk istri virtual nya?! Sunhwa berpikir begitu, dan pada “Radio Star” tanggal 7 November, dia berbagi mengapa dia berpikir begitu.

Pada acara itu, Sunhwa mengungkapkan, “Aku pikir Kwanghee-oppa menyukaiku. Dia mengatakan kepadaku ketika kamera tidak sedang merekam kita. Dia memberitahu ku untuk tidak sakit ketika  dingin dan bertanya apa yang aku inginkan untuk ulang tahunku melalui pesan teks.

Dia bahkan berbagi bahwa ada hal-hal yang sedikit tidak nyaman ketika Kwanghee mempersiapkan ‘couple-ponsel’ bagi mereka. “Aku tidak menerimanya karena terlalu memberatkan. Aku bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal ini. Dia mengatakan bahwa dia suka padaku, dan bahwa dia pikir aku hanya melihatnya sebagai teman, ” jelas Sunhwa. “Jadi aku mengatakan kepadanya, ‘Aku masih memikirkan kamu sebagai teman.” Dia mengatakan dia untuk tidak terburu-buru padaku. ”

==

 

Leave a Reply

