INFINITE Tunjukkan Dukungan Untuk Leader Sunggyu


INFINITE menunjukkan dukungan penuh mereka untuk leader Sunggyu, yang baru saja  merilis solo debut single, “Shine” pada tanggal 7 November.

Hoya men-tweet, “Shine … album solo Sunggyu hyung dirilis lebih awal!! Ini benar-benar baik … Mulai hari ini aku juga akan mnjadi kyuzizi ㅋ ㅋ ㅋ

Sungjong juga men-tweet, “lagu Leader Gyu keluar!!! ㅇ.. ㅇ Dae ~ ~ ~ ~ ~ ~ bak!!!! Lagu rilis lebih awal ~ Silakan banyak dengarkan Shine ♥ ♥ ♥.

Woohyun dan L bersorak pada leader mereka dengan sebuah pesan sederhana, “Sunggyu-Shine” dan “Congrats Shine” masing-masing.

Dongwoo juga menulis, “Leader INFINITE, Hyungnim kami, Kyuzizi. Master emosi akhirnya keluar dengan Invasi Solo! Lagu dirilis awal tepat di sebelah saya! ‘Shine’ yang membuat kalian merasa cerah hanya dari nama, aku berencana untuk menghabiskan musim dingin tahun ini dengan .. ini ☜ ☞

Sungyeol men-tweet, “Aku akan menghibur pada promosi pertama Kim Sunggyu INFINITE selama sisa hidupku! Shine yang dirilis lebih awal hari ini daebak Jika kalian mendengarkannyam  itu benar-benar daebak!! Sunggyu-NIM ♥ ♥ fancafe Presiden:. Sungyeol

Akhirnya, Sunggyu mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan men-tweet, “Hai? Aku Gyu, hari ini Shine baru dirilis, terima kasih banyak untuk dongsaengs INFINITE  yang bersorak untukku dan Jongwanie hyung yang memberi ku sebuah lagu yang baik aku benar-benar senang sekarang! ㅋ ㅋ! ㅋ. ”

==

Credit: infiniteupdates

Via : DKpop News

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

