Girl’s Generation Sooyoung Ucapkan Selamat Tinggak Pada Euijin


Selama beberapa bulan terakhir, Sooyoung SNSD sibuk dalam dramanya The 3rd Hospital dan sedih, baik untuk dirinya dan fans, karena dia harus mengucapkan selamat tinggal pada karakternya sebagai Euijin.

Dia meng-upload foto dirinya yang mengenakan topi perawat kertas dan memegang jarum suntik sementara “menangis” dengan air mata kertas palsu. Dia menulis, “Euijin, jangan pergi ~ ~ ~ ~ ~ ~ ㅠ ㅡ ㅠSetiap orang ^ ^ ㅡ Bagaimana kabarmu?!”

Sooyoung telah menghabiskan setiap hari sibuk karena rilis album Jepang mendatang♥
Kalian  benar-benar tidak akan menyesal melihat ke depan untuk itu! Ini sangat menakjubkan .. ^ ^
Dari album kami untuk tour kami tahun depan .. Aku sudah mulai gugup^ ^
Hari ini siaran terakhir  The 3rd Hospital ㅠ ㅠ

Dari waktu aku menerima naskah tahun lalu, sampai siaran terakhir hari ini
Aku sangat senang bisa menjadi Euijin ^ ^! Bagaimana dengan kalian semua? ^ ^

Jika kalian semua .. Yang bahagia, tertawa dan menangis bersama Euijin setiap hari
Kemudian itu saja … membuat aku tidak menyesal! Upaya akting pertamaku. ^ ^

Karena itu praproduksi, sementara mempersiapkan dan film, seolah-olah aku menunjukkan ibuku raporku,
Aku setengah senang dan gugup .. Juga tentang bagaimana kalian semua akan berpikir tentang itu ..
Tapi sekarang aku sudah selesai dengan itu, selain dari hasil apakah aku melakukannya dengan baik atau tidak, saat aku menjadi Euijin,
Dan semua orang bekerja keras di arah yang sama untuk satu pekerjaan, aku merindukan itu semua .. ^ ^
Meskipun penting untuk melakukan semua dalam memfokuskan pada peranmu..
Waktu saat ini tidak akan datang lagi, maka akan berharga dengan semua orang di tempat itu,
Membuatku berpikir .. Aku seharusnya santai dan menikmatinya lagi ^ ^ Hehe
Selama pekerjaan ku berikutnya .. Aku harus bisa menjadi Sooyoung yang lebih santai, kan?? ^ ^

Hehe SSONE akan menepuk bawah Ddooyoung itu kemudian, benar!??? + _ +

Sone dan semua pemirsa The 3rd Hospital yang menonton siaran, terima kasih! ^ ^

Terakhir, untuk semua Euijins .. Minjoons .. dan juga teman-teman yang saat ini di suatu tempat, berjuang, berharap untuk besok ..
Aku berharap bahwa cerita kita memberi beberapa bantuan, dan aku akan selalu berdoa untukmu.
I love you ♥ “

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

