Yoon Se Ah Menaruh Hati Pada EXO-K Kai


Yoon Se Ah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat EXO-K Kai pada episode tanggal 10 November dari ‘We Got Married 4’.

Para pasangan dari ‘We Got Married’ berkumpul untuk membuat kimchi. Julien Kang dan suami lainnya memetik kubis dari kebun, sementara para istri mulai membuat bumbu.

Selama diskusi tentang tipe ideal mereka, Sunhwa mengungkapkan, “Aku ingin [Lee Sun Kyun] untuk memanggil namaku meski sekali,” dan Oh Yeon Seo membual, “Kemarin, aku syuting dengan Lee Sun Kyun. Besok, aku juga akan melakukannya.

Yoon Se Ah kemudian mengatakan, “Ada idola aku hari ini. Aku suka EXO-K Kai. Aku tidak benar-benar tahu apa-apa tentang idola, tapi aku melihat Kai menari dan mendapat benar-benar ke dalamnya. Ini pertama kalinya [aku merasa seperti ini] sejak Jang Guk Young.

Setelah meneliti, Oh Yeon Seo menjawab, “Dia lahir pada tahun 1994. Dia masih di bawah umur. Uh oh. “Ketika Sunhwa bertanya apakah Yoon Se Ah benar-benar melihat Kai sebagai manusia, dia menjawab,” Tidak. [Aku hanya menghargainya artistik]. ”

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

