HyunA “Orang Berpikir Aku Terlalu Seksi Untuk Gadis Seusiaku”


Pada siaran terbaru MBC “Section TV Celebrity News“, HyunA menyebutkan bagaimana penampilannya di “Gangnam Style” PSY memberinya beberapa pengakuan di luar negeri, dan karena itu, musik video barunya “Ice Cream” sekarang menawarkan lebih dari 23 juta views.

HyunA juga memberikan beberapa tips tentang cara untuk menguasai tari pinggulnya, “Hanya karena itu disebut tari panggul tidak berarti bahwa kau harus memiliki kekuatan panggul. Kalian juga perlu untuk memperkuat paha dalam mu. ”

Dia juga membuka tentang beberapa perjuangan pribadinya, “Orang-orang selalu mengatakan kepadaku bahwa aku terlalu menggambarkan image seksi untuk gadis seusiaku. Itu sulit untuk mendengar pada awalnya, tapi sekarang itu tidak menggangguku karena aku melihatnya sebagai sebuah keterampilan yang aku miliki.

Dia bercanda, “Aku mendengar bahwa baru saja orang tuaku mulai membual tentang prestasi anak mereka ke teman-temannya dan itu menggangguku.”

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

