4Minut HyunA Sering Mengalami Masa-masa Sulit dan Berusaha Bangkit


HyunA, 4minute, memiliki kesempatan duduk untuk wawancara dengan Yonhap News di ruang ganti “Music Bank” KBS.

# “Saya sring jatuh dan berusaha bangun”

Ini sudah 6 tahun sejak debutnya di industri hiburan. Dia memulai debutnya dengan Wonder Girls pada tahun 2007 melalui JYP dan kemudian pindah ke Cube Entertainment dan keluar bersama 4minute.

Ada beberapa saat ketika aku tidak punya kegiatan setelah Wonder Girls, jadi itu memalukan untuk mengatakan bahwa itu sudah 6 tahun. Jika aku melihat ke belakang, ada banyak hari menyenangkan. Namun, karena aku tipe untuk menjaga kekhawatiranku sendiri, aku selalu memiliki sesuatu di pikiranku. Aku ingin orang-orang melihatku secara positif ketika aku masih pemula, tapi itu tidak terjadi. Tapi sekarang aku melihat bahwa ada lebih banyak orang yang menyukaiku jadi aku senang.

Dia melanjutkan, “Bahkan saat ini, aku pergi keluar untuk makan siang dan telah  menunjukkan jari-jari mereka dan mengatakan ‘Ini HyunA.” aku senang bahwa anak-anak kecil dan pekerja restoran mengenaliku. Aku sering jatuh, tapi karena itu aku bisa bangkit kembali.

Dia mengungkapkan bahwa dia menyadari bahwa dia semakin tua. Sesuatu yang dia pikir benar setahun yang lalu, dia sekarang mengerti bahwa itu bukan gambaran secara keseluruhan.

Ada pengalaman yang menyakitkan di masa lalu, tapi itu membantuku untuk menjadi lebih kuat. Fans menjuluki ku ‘pikiran HyunA adalah batu’ karena stabilitasku. Haha.

HyunA juga berbagi pesan yang ayahnya kirimkan pada hari wawancara.

Ayahku mengirimkan teks,” Kau harus hidup bahagia, ” jawabku, ” Ini kebahagiaan ketika aku menerima penerimaan dari publik untuk apa yang aku lakukan. ” Dia terkejut dengan jawabanku. Dia mengatakan kepada ku bahwa dia tidak tahu putrinya tumbuh sebanyak ini.

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

