Eunhyuk & BoA Hampir Berciuman Pada Saat Perform “Only You”


Eunhyuk, dari kelompok Super Junior, menceritakan bahwa ia dan BoA merencanakan untuk berciuman  pada kinerja mrka. Jadi apa yang mengubah pikiran mereka?

Pada tanggal 13 November, Eunhyuk, DBSK Yunho dan SHINee Taemin memiliki kesempatan untuk berbagi pertunjukan tari khusus mereka dengan BoA “Only One”.

Eunhyuk berkata, “Ketika Yunho menari dengan BoA, wajahnya sampai benar-benar dekat. Dan untuk Taemin, dia menyisir rambutnya. Daripada tarian, skinship lebih penting untuk membuat issue. Itu sebabnya aku khawatir apa yang harus kulakukan.

Dia melanjutkan, “Aku berpikir tentang menciumnya karena tidak ada yang bisa mengalahkannya. Aku mengatakan kepada BoA rencana ini dan dia menjawab bahwa aku harus jika aku bisa. Tapi aku tidak tahu pada saat itu, tapi BoA menggunakan mic headset sehingga bibirnya tertutup. Jadi itu sulit untuk menciumnya dan aku juga gugup.

Sementara itu, episode minggu ini “Strong Heart” merupakan kelanjutan dari minggu lalu dengan tamu Yunho, Changmin, Sangchu, Yesung Super Junior, Shindong, Siwon dan adik Leeteuk, SHINee Jonghyun dan Taemin, dll

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

