Super Junior Leeteuk Ungkap SMS Balasan Teman-temannya Pada “Strong Heart”


Leeteuk mengungkapkan pesan teks yang ia terima dari teman-temannya di ‘Strong Heart’.

Dia telah mengirim 100 penggemar selebriti teks yang berbunyi “Aku akan merindukanmu”, dan ‘Strong Heart’ mengungkapkan sisa balasan minggu ini. Beberapa balasan termasuk SM Entertainment Lee Soo Man, dan Oh In Hye, yang menyebabkan Boom menngira Leeteuk berkencan dengannya.

Aktor Han Jung Soo menjawab, “Maaf. Aku mengerti perasaan Anda, tapi kau bukan tipeku. Bertemu pria baik “, memamerkan pesona konyol. Park Min Ha, , menulis, “Teuk-oppa, haruskah Min Ha mengikuti mu  ke militer?”. Sung Si Kyung berkata, “Aku? Jika kau ingin minum selama istirahat, panggil aku. “Jawab Brown Eyed Girls ‘Narsha,” Aku akan menunggu untukmu. Aku mencintaimu, Jungsu. ”

Jung Hyung Don menjawab, “Kalau begitu kita hanya akan melihat satu sama lain. Jika kau mengalami depresi, panggil saja aku. Jika kau meneleponku saat kau sedang depresi, aku akan membuatmu lebih tertekan ” Chaeyeon menulis,”Apa. Apa ini teks acak. Jangan seperti itu. Noona semakin malu ” HaHa tidak lupa untuk mempromosikan lagu istrinya Byul dengan mengatakan,”. Kau sedang syuting ‘Strong Heart’, kan? Kemudian mempromosikan Go Eun ‘Cute‘. Bye, Teuk. “Seohyun Girls Generation  menjawab dengan tulus,” Aku benar-benar bersyukur karea oppa membantu keluarga SM menjadi lebih bersatu. Aku pikir kau seorang leader yang benar-benar hebat. Baca banyak buku di tentara. Aku akan merindukanmu. ”

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

