Teen Top Niel Memastikan Kepada Angel Jika Hubungannya dengan L.Joe Baik-baik Saja


Baru-baru ini, Angel merasa khawatir tentang hubungan antara Teen Top L. Joe dan Niel, namun Niel mengatakan tidak perlu khawatir karena mereka adalah teman dekat!

Masalah ini muncul setelah preview episode 16 November MBC Music tentang “TEEN TOP & 100% Rising Brothers“. Episode itu difokuskan di sekitar kesulitan dan L.Joe mengungkapkan bahwa ia dan Niel pernah bertengkar  sebelum debut mereka dengan berkata, “Terutama dengan Niel bahkan sebelum debut, aku sering berkelahi dan saling berargumen dengan dia. Aku minta maaf bahwa aku tidak bertindak seperti hyung saat itu. ”

Sejak itu, “Pengakuan Teen Top memiliki konflik” telah menjadi topik pencarian terpanas. Jadi, Niel memutuskan untuk meyakinkan Angel bahwa mereka sebenarnya baik-baik saja dengan mengirim ke akun twitter kelompok dengan mengatakan “Apakah aku membuat Angel terkejut ? Ini hanya rumor. L.Joe hyung dan aku adalah teman dekat. haha. Kau akan mendapatkan apa yang kumaksud ketika kalian melihat kami di TV ” Di juga mengungkapkan sebuah foto keduanya untuk menunjukkan persahabatan mereka.

==

Source @teen_top

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

