miss A Suzy & Jia Tampil Menghiasi Halaman “Allure”


miss A Jia dan Suzy tampil menghiasi majalah Allure dengan kecantikan mereka untuk edisi Desember mereka.

Keduanya datang bersama-sama untuk pemotretan di mana Suzy menunjukkan pandangan innocent andalannya dengan bibir merah, dan Jia menunjukkan tampilan yang gloomy.

Selama wawancara yang menjadi bagian dari syuting, Suzy ditanya tentang bagaimana dia mempertahankan senyum dan energi positif. Ia kemudian  menjelaskan, “Awalnya, sulit bagiku untuk mengontrol ekspresi wajahku setiap kali mendapat hal sulit tapi sekarang menyadari, Ini sangat mudah untuk menunjukkan ekspresi di wajah Anda ‘Aku seorang yang profesional.’ Ketika kalian tidak menikmati sesuatu dan aku tidak ingin menunjukkannya. Aku selalu mencoba untuk melupakan segala sesuatu di saat ini dan hanya menikmatinya. ”

Adapun kekhawatiran saat ini, dia mengatakan kepada Allure, “Aku ingin lepas dari image lucu dan menjadi sedikit lebih matang. Aku juga ingin bekerja lebih keras untuk mendapatkan pengakuan, tapi aku selalu punya jadwal dan tidak punya cukup waktu untuk sendirian. Ini menjengkelkan bagiku aku saya tidak punya waktu latihan ketika aku ingin menampilkan image yang sempurna di atas panggung. ”

Jia juga bertanya siapakah saingan miss A, dan dia menjawab, “Banyak orang bertanya kepada kami siapa saingan dari miss A. Sebelumnya, kami katakan kami tidak punya, tapi sekarang kita mengatakan itu miss A. Karena ‘Bad Girl Good Girl’ melakukannya dengan baik, ada begitu banyak orang yang masih mengingatnya. Aku ingin kami menang dengan ‘Bad Girl Good Girl’ s miss A. Melalui album baru, kami berharap dapat menampilkan image yang lebih matang.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

