JYJ Jaejoon Putus dengan Pacarnya Demi Mengejar Impiannya Sebagai Seorang Penyanyi


Jaejoong JYJ baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia putus dengan pacarnya selama 4 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi.

Dalam sebuah wawancara dengan Star Hari untuk film mendatang “Code Name Jackal ‘, Jaejoong menyatakan,”Kebanyakan penyanyi harus menanggung penderitaan selama hari-hari trainee mereka. Aku mengalami kesulitan selama hari-hari trainee ku juga. Aku putus dengan orang yang saya cintai karena aku sedang mengalami waktu yang sulit.

Karakter Jaejoong dalam film ini adalah seorang bintang top yang putus dengan pacarnya selama hari-harinya yang belum menjadi apa-apa. Jaejoong mengungkapkan ia melewati kembali situasi yang sama ketika ia masih muda. Dia menjelaskan, “Ketika aku masih muda aku putus dengan pacarku selama 4 tahun dalam rangka untuk datang ke Seoul dan mengejar impianku. Setelah aku membuat debutku dengan TVXQ aku menghubungi dia. Namun, dia bilang kita tidak harus menghubungi satu sama lain lagi.

Dia melanjutkan dengan, “Aku ingin tetap berteman dengan dia tapi aku pikir dia tidak bisa melakukan itu. Sebagai seorang orang penting di masa laluku, dia akan selalu berada dalam kenanganku. ”

Adapun peran yang aneh dalam film, Jaejoong menyatakan, “Aku tidak merasa tertekan [tentang akting itu]. Aku sangat bersyukur karena bagian ini membuka jalan baru ke dunia layar lebar. Sekarang aku ingin mencoba film yang berbeda.

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

