Super Junior Kyuhyun Mengalami Kecelakaan Kecil di Lengannya


Kyuhyun Super Junior men-tweet tentang kecelakaan malang di lengannya.

Maknae jahat sedang menunggu di kamar hotelnya sebelum dimulainya SMTOWN World Tour Live in Singapore ketika ia jatuh dari kursinya. Ketika ia bangun, lengannya memerah dan ia men-tweet, “Sambil menunggu waktu konser SMTOWN aku di kursi saya dan menggunakan internet dan aku jatuh ke belakang … ㅠ ㅠ aku sendirian ketika aku terpeleset dan jatuh dan itu benar-benar menyakitkan, karena aku  menggosok (saya menyadari bahwa) aku harus melakukan pertunjukan jadi aku bangun tapi lengan ku seperti ini!

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

