Super Junior Leeteuk Menulis Surat dari Dinas Kemiliteran


Leeteuk telah menulis sebuah surat tulisan tangan kepada para penggemarnya dari dinas militer.

Pada tanggal 23 November, surat tulisan tangan Leeteuk telah diposting di website resmi Super Junior.

Dia mulai dengan, “Untuk penggemar tercinta! Untuk segalanya bagiku, ELF .  Ini adalah leader Super Junior, Leeteuk! Atau … sekarang trainee nomor 85 Park Jung Soo. Bagaimana kabar semua orang ? Aku selesai dengan bagianku di Eui Jung Bu dan sekarang aku berada di Pusat Pelatihan Angkatan Darat New BM dengan teman-teman  sesamaku yang 10 tahun lebih muda dariku. ”

Aku sudah menjadi leader dari SuJu untuk pemimpin rekrutan baru di sini. Aku mengalami popularitas besar di sini juga! Sebelum aku datang ke sini, aku sangat gugup dan takut tetapi setelah datang ke sini, aku menyadari bahwa ini bukan apa-apa dibandingkan dengan apa yang telah kulakukan sebelumnya. Dan terima kasih untuk semua surat yang kalian tulis dan surat Internet! Air mata menggenang beberapa kali ketika aku membaca masing-masing setiap surat kalian di sini. Terima kasih,

Aku selalu hanya bersyukur. Aku mendengar bahwa pada hari pendaftaranku mengumpulkan sejumlah terbesar orang. Itu mengagumkan! Dan aku tahu itu adalah ulang tahun ketujuh Super Junior dan banyak dari kalian yang mengambil ujian perguruan tinggi- Aku minta maaf tidak bisa berada di sana untuk menjadi bagian dari hal itu. Apakah kau tahu bahwa aku ingin bekerja bahkan lebih dan bertemu dengan kalian semua terlebih karena aku di sini? Aku rindu akan tur dunia dengan anggota dan melihat kalian semua dari dekat dan melihat semua tongkat cahaya biru dan suara sorak-sorai kalian. ”

Akhirnya, Leeteuk berkata, “Aku mendengar DVD kita dirilis di Jepang meraih nomor 1! Kami menyiapkan banyak hal untuk ‘Boys In The City’ jadi silakan mengantisipasi untuk itu. Aku berharap setiap orang memiliki waktu yang tepat di akhir tahun upacara penghargaan juga. Aku merindukanmu, aku rindu padamu, aku begitu rindu padamu! Harap bahagia dan sehat! Sama seperti mengatakan ‘Kau tidak tertawa karena kau senang, kau senang karena kau tertawa, “Saya berharap semua orang baik.”

Leeteuk mengakhiri surat itu dengan, “E.L.F. Aku mencintaimu. ”

#T.T Oppaa cepatlah kembali….

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

