[Interview] SHINee with ‘Hanako Magazine’


Ayo mendekat!

5 pertanyaan yang diajukan untuk SHINee
1. Apa hal yang paling kau inginkan sekarang?
2. Kapan terakhir kali kau tertawa karena sangat senang ?
3. Apa yang kau harapkan ketika kau datang ke Jepang?
4. Kau ingin menjadi pria ideal yang seperti apa ?
5. Kegiatan apa yang membuat kalian merasakan ikatan di antara anggota?

Onew
Pemilik suara khas menawan yang berpengalaman dalam tahap musik. Dia mengatakan bahwa waktu yang paling menyenangkan tahun ini selama tur arena. “Masa tour cukup panjang dan melalui waktu itu, kita harus bertemu fans di berbagai distrik jadi aku benar-benar bahagia!”

Jawaban Onew
1. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan truk 25 ton yang melewatiku (tertawa). Aku berharap bahwa suatu hari nanti aku bisa membangun rumah di suatu tempat yang dikelilingi alam dan itu akan menjadi besar jika aku dapat menempatkan truk di sana juga.
2. Aku harus mengatakan aku tertawa cukup banyak setiap hari dan aku tidak bisa benar-benar bisa mengingatnya semua.
3. Pertama, kinerja live! Kemudian makanan seperti ramen dan gyudon.
4. Seseorang yang terlihat santai.
6. Ketika kita sedang melakukan pertunjukan untuk acara musik dan lain-lain. Jika kita berpikir ada kesalahan, kita akan menunjukkan itu. Dengan begitu, ikatan kami bisa menjadi lebih kuat dan kita bisa bersatu juga.

Aku sangat senang ketika fans memberitahuku bahwa mereka menyukai suaraku.
Onew memikat penonton dengan suaranya yang indah dan long note dalam tahap solonya selama tur arena. Tapi dia dengan rendah hati menyatakan, “‘Friend’ adalah salah satu lagu favoritku dan aku pikir ini cocok untukku tapi aku merasa seperti aku tidak menyanyikannya dengan baik.” Dia juga menambahkan, “Tampaknya fans menyukai suaraku jadi aku benar-benar senang tentang itu.” Ketika ditanya apa lagi dia pikir membuat penggemar tertarik padanya, ia mencoba untuk menganalisis dan menjawab, “Karena aku orang yang riang, hal itu membuat mereka merasa santai atau damai, aku kira?” Dia adalah yang tertua di SHINee dan juga satu-satunya yang memiliki golongan darah O. Mereka bertanya apakah ada sesuatu yang mengganggunya tentang hal itu. “Hmmm … aku tidak berpikir ada sesuatu tentang hal yang memberi ku kesulitan tentang apapun.Lagipula, aku tipe orang yang suka mengamati dari kejauhan dan aku bukan jenis yang akan memberitahu orang di sekitarku secara langsung Ah,. tapi aku bersikeras pada pendapatku. Hanya saja aku biasanya melewatkan waktu yang tepat (tertawa). Aku iri pada orang-orang yang dapat mengutarakan pikiran mereka dengan jelas. ” Itulah jawaban riang nya. Dia menambahkan lebih dalam dengan nada sederhana, “Mungkin jika aku bukan yang tertua, maka keberadaanku mungkin hampir tidak akan terlihat …” By the way, Onew tampaknya berseru Jepang impulsif. “Sebagai contoh, ketika memesan layanan kamar, tiba-tiba aku menambahkan,” Beberapa es, silakan ~ ‘dalam bahasa Jepang Akhir-akhir ini, ada banyak kasus seperti itu ~. “. Dengan suasana yang mengendur, ia penuh aura dengan senyum lembut yang tidak pernah pudar saat ia berbicara.

JONGHYUN
Dia adalah seorang seniman dan kemampuan bernyanyinya diakui dan dia juga mendapat pujian karena keterampilannya menulis lirik. “Selama tur arena, kami pergi ke berbagai daerah dan mendapat kesempatan untuk mengetahui banyak hal termasuk makanan yang baik dan budaya baru.” Omong-omong, dia mengatakan bahwa akhir-akhir ini, “Aku datang seperti frase ‘meccha (sangat)’ jadi aku  banyak menggunakannya.

Jawaban Jonghyun
1. Waktu!
2. Ada permainan ini di mana kau menebak foto yang ditunjukkan . Aku selalu tertawa melihat itu.
3. Makanan.
4. Seseorang yang selalu menempatkan dirinya di sepatu orang lain ‘. Tapi ketika dia tahu perasaan orang lain, ia akan berpura-pura dia tidak tahu dalam rangka untuk menghormati perasaan mereka. Aku tidak hanya ingin menjadi kuat hanya karena aku seorang pria, tapi saya juga ingin menjadi orang dengan emosi yang mendalam dan hati yang besar.
5. Ketika aku memeluk Minho saat ia pulang setelah syuting drama dan berkata, “Aku ~ pulang”. Tapi aku tidak sering melakukan(tertawa).

Aku pikir emosi mudah berubah seperti cuaca.
Dia adalah orang pertama yang mengambil pemotretan solo dan segera setelah ia selesai, ia bersiap-siap untuk wawancara langsung. Berbeda dengan aura halusnya selama pemotretan, ia tampak agak lebih  santai. Sementara pertanyaan dimketika diberi pertanyaan, ia akan merespon dengan “Ya” dalam bahasa Jepang sambil mendengarkan dengan seksama. Ketika ditanya apa yang ia nikmati akhir-akhir ini, ini adalah bagaimana orang artistik seperti dia menjawab: “Aku telah menemukan hal menarik untuk berhubungan dengan emosi masyarakat yang seperti perubahan cuaca Cuaca sepanjang hari yang sama jadi aku pikir itu sama saja dengan emosi Untuk.. Misalnya, pada hari yang cerah, hujan tiba-tiba jatuh dan cuaca menjadi suram Bukankah perasaan kita berubah seperti itu juga?. ” Dia menganggap segala sesuatu dalam hidupnya sebagai sumber inspirasi nya. “Jika tempat ini adalah sebuah keluarga, maka tabel ini adalah ibu dan pena bisa saja aku (tertawa) Aku cenderung untuk berhubungan dengan segala sesuatu seperti itu..” Apa yang akan ia coba secara pribadi ? “Saya tidak berpikir banyak tentang hal itu Tentu saja jika ada kesempatan bagiku untuk ikut serta dalam akting atau. Musikal, maka aku akan bekerja keras untuk itu juga. Tapi untuk saat ini, aku kira aku akan memprioritaskan kegiatan SHINee di musik. . ” Dia tampaknya menikmati kegiatan solo anggota lain. Kemungkinan bahwa ia tidak pernah ketinggalan menonton drama Minho saat ia mengingat garis dan dia main-main akan kembali memberlakukan mereka dari waktu ke waktu. “Itu karena aku pikir Minho sedang mengalami waktu yang sulit menjadi dirinya sendiri jadi aku ingin menghibur dia di dengan membiarkan dia tahu bahwa aku menonton dramanya. Aku tidak bersikap baik secara langsung, kan? (Tertawa)

Key
Bertuliskan nama ‘Almighty Key’, ia tidak hanya berjalan ke dunia musik, tetapi juga memiliki jalannya ke budaya lain seperti seni dan studi bahasa. Dia adalah yang paling fasih dalam bahasa Jepang di antara anggota SHINee yang lain dan ia mencoba untuk berbicara bahasa Jepang sebanyak yang dia bisa sepanjang wawancara ini. Ketika ditanya tentang hal-hal yang ia nikmati tahun ini, dia menjawab, “Aku pergi ke sebuah acara di mana David Guetta, seorang DJ yang sangat kusuka, berada di sana dan aku sangat senang ketika menyadari aku berteriak di seluruh tempat!.”

Jawaban Key
1. Tidak ada yang sangat aku inginkan. Aku sudah puas dengan apa yang aku lakukan sekarang!
2. Ada suatu masa ketika Taemin memanggil manajer kami hanya dengan namanya saja meskipun dia adalah maknae. Itu sangat lucu!
3. Aku kira itu belanja. Juga, aku ingin melakukan perjalanan ke berbagai tempat!
4. Aku ingin menjadi orang yang membuat orang lain merasa nyaman. Aku tidak ingin mereka terlalu perhatian terhadapku.
5. Ketika kita berjuang bersama-sama dalam sebuah game mobile untuk mendapatkan nilai tinggi karena hati kita menjadi satu (tertawa).

Aku menikmati pakaian dengan mengubah konsep-konsep yang berbeda setiap hari!
Dengan senyum ramah, Key bertanya kembali, “Dapatkah aku menjawab dalam bahasa Jepang?” ketika diberi pertanyaan pertama. Jelas bahwa kepribadiannya menjadi alasan bagaimana dia memperoleh  teman-teman di luar perusahaannya. “Rumahku di Daegu dan mirip dengan Osaka di Jepang. Aku punya banyak teman-teman selebriti karena aku tidak punya teman di Seoul.. Waktu itu, aku mengambil langkah pertama untuk mendekati beberapa dari mereka. Tetapi akhir-akhir, ada cukup banyak orang yang telah mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin menjadi temanku(tertawa). ” Key, yang selalu menarik perhatian sebagai seorang fashionista, tampaknya memberikan rekomendasi untuk mode ke teman-teman juga. Apa fokus mode Key? “Hal-hal seperti warna dan konsep yang sangat penting ketika aku mengubah konsep sehari-hari.. Sebagai contoh, hari ini adalah lucu dan besok akan menjadi dingin. Aku mempersiapkan pakaian yang akan aku pakai hari berikutnya sebelum aku pergi tidur.” Pada anak perempuan ‘fashion, katanya, “Aku kira itu baik jika itu sama denganku karena kita akan berbagi rasa yang sama. Saat ini, aku merasa seperti itu akan menjadi film.” Sid dan Nancy’. Citra idealku adalah untuk aku menjadi seperti Sid dan gadis yang seperti Nancy. ” By the way, Key mengatakan kepada Hanako Magazine ada sesuatu yang mengejutkannnya baru-baru ini. “Sebelum aku tahu, kamarku berantakan. Aku seseorang yang suka hal-hal yang rapi dan menata hal-hal kecil… Bahkan kotak hadiah yang aku punya untuk ulang tahunku berserakan di lantai.! Aku meninggalkan Ruangan itu ketika aku  datang ke sini sehingga akan menjadi bencana ketika aku kembali nanti ~ (tertawa).

Minho
Dia mempesona orang dengan suaranya yang berat dan rap kerennya di atas panggung. Dia baru-baru ini aktif sebagai seorang aktor, di drama Korea ‘Salamander Guru and The Shadows’ dan ‘For You in Full Blossom’ sebagai pemeran utama. “Setelah mencoba menyanyi dan akting, aku tahu masing-masing pesona mereka. Aku ingin terus bekerja keras di keduanya,” katanya antusias.

Jawaban Minho
1. istirahat.
2. Ketika aku menyaksikan “Infinity Challenge”, sebuah variety show Korea.
3. Makanan lezat. Ramen Jepang sangat enak !
4. Seseorang yang melakukan yang terbaik dalam karyanya, yang telah mencapai sasarannya. Juga, seseorang yang independen dan dapat memecahkan masalah sendiri. Kurasa aku masih belum pada tingkat itu…
5. Ketika aku melihat anggota pergi selama berbulan-bulan karena syuting drama. Aku bisa santai dan itu adalah perasaan hangat.

Ini adalah pertama kalinya aku sedang dipilih sebagai aktor utama dalam sebuah drama dan aku  memperoleh pengalaman besar dari itu.
Minho terpilih sebagai peran utama untuk film adaptasi Korea dari drama ”For You in Full Blossom’. “Seperti yang aku harapkan, itu sulit untuk menjadi aktor utama ketika aku masih tidak memiliki banyak pengalaman dalam akting. Dan ada saat-saat di mana ketika aku melihat ke belakang dan berpikir, ‘Ah, aku bisa melakukannya lebih baik saat bagian ini’, “ia berbagi komentar kompetitif namun positif yang mencerminkan siapa dia. Minho memainkan peran sebagai Kang Taejun yang jatuh cinta dengan Jaehee dimainkan oleh Sulli dari f (x), junior dari perusahaan yang sama. Ketika adegan ciuman dengan dia yang menjadi topik hangat disebutkan, katanya dengan senyum santai, “Karena kita merasa nyaman dengan satu sama lain, aku pikir kami melakukan adegan yang bagus.” Ketika ditanya apakah dia adalah orang yang memimpin ciuman, ia menjawab, “Itu benar,” dan tertawa malu-malu. Dia memiliki tampilan yang sempurna, yang berbakat dalam olahraga dan cukup jantan namun lembut. Dengan kata lain, image yang sempurna. Apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri? “Aku akan mengatakan aku adalah sseseorang yang melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu orang lain dan selalu terlihat di sisi terang.” Bahkan ketika dia sedang diejek oleh anggota lain selama wawancara kelompok, ia masih tampak bahagia. Ketika ia diberitahu anggota menjawab bahwa pertemuan lagi setelah waktu yang lama sebagai saat ketika mereka merasa kasih sayang mereka dalam kelompok, ia tampak senang berkata-kata dan bertanya, “Apakah itu begitu?!“.

Taemin
Dia dikenal karena kemampuan menarinya yang luar biasa sejak ia memulai debutnya pada usia 15. Dia benar-benar menyukai anime Jepang. “Ini sangat abstrak namun pesona rumit terletak pada ekspresi wajah yang unik.. Aku baru saja menyukai anime ‘Tasogare otome amnesia x (Dusk Maiden of Amnesia)’.” Dia sudah menjadi dewasa di Korea *. “Aku punya lisensi mengemudiku dan aku masih dalam proses secara bertahap mengalami bagaimana hal itu menjadi dewasa.”
* (T / N: di Jepang usia dewasa adalah 20 sehingga Taemin masih dianggap di bawah umur di sana.)

Jawaban Taemin
1. Waktu.
2. Ketika aku jatuh dan membuat kesalahan saat bermain sepak bola dengan teman-teman.
3. Makanan!
4. Seseorang yang bertanggung jawab dan terus melakukan apa yang ia lakukan dengan sepenuh hati.
5. Ketika Minho kembali setelah menyelesaikan syuting drama. Ketika kami bersama-sama, aku merasa seperti kami adalah keluarga sehingga ada saat-saat ketika aku sakit dia (tertawa), tapi aku merindukannya ketika dia tidak di dekatku jadi aku sangat senang ketika aku bertemu dengannya.

Ini akan menjadi besar jika aku dapat mendedikasikan sebuah lagu yang aku tulis untuk untuk penggemarku suatu hari nanti.
Taemin dimanjakan sebagai maknae SHINee dan disebut sebagai ‘malaikat’ oleh para penggemar. Namun, dalam tahap solonya untuk tur arena tahun ini, dia melakukan pertunjukan yang tak terduga dengan melakukan lagu rock yang funky. Hati para penggemarnya ‘bergetar saat ia membuat mereka sadar karena performnya yang keren namun maskulin. Kami bertanya mana Taemin yang nyata. “Cool namun lucu, aku  pikir itu baik,” jawabnya sambil tersenyum. Kemudian dia dengan sopan bertanya, “Dapatkah aku makan ini?” dan mengambil sedikit dari makanan ringan yang disiapkan sebelum dia gembira. Kata ‘imut’ dengan sempurna menggambarkan sikap santai nya. Jadi dia adalah tipe malaikat ? “Haha. Aku tidak bisa mengklaim bahwa diri ku… (tertawa). Itu karena orang lain selalu memperlakukanku dengan baik bahwa aku bisa tetap tersenyum sepanjang waktu. Aku kira itu sebabnya mereka memanggil ku dengan julukan itu?.” Dia berumur 19 tahun ini dan bahkan memiliki penyanyi junior dari agen yang sama. “Meskipun EXO adalah juniorku, mereka semua seperti saudara yang aku kenal dari tahun traineeku. Bahkan sekarang, aku terus berlari ke mereka di ruang praktek. Namun, bukannya merawat mereka, itu lebih seperti kita tetap campur tangan dengan bisnis masing-masing (tertawa). ” Sepertinya Taemin mencoba sesuatu yang baru akhir-akhir ini. “Sebenarnya, aku belajar bagaimana menyusun lagu Sebagai seorang penyanyi, aku ingin menyampaikan pesanku sendiri dalam lagu-laguku.. Aku pikir itu akan menjadi besar jika aku bisa mendedikasikan sebuah lagu yang aku tulis  untuk untuk penggemarku suatu hari nanti!

Apa kejutan yang akan kau ingin lakukan selama Natal untuk orang yang kau suka?
Ketika mereka berlima berkumpul, mereka segera bergeser ke suasana santai, menciptakan suasana yang menyenangkan di tempat. Untuk wawancara kelompok, mereka berbicara tentang banyak hal termasuk tipe perempuan ideal mereka.

Sebagian besar lagu-lagu kalian secara langsung mengakui cinta seseorang, jadi siapa yang menurut kalian akan menjadi anggota yang akan menyampaikan perasaannya secara antusias?
Semua: Jonghyun!!
Jonghyun: Hah? Hanya saja karena aku baik hal-hal spontan, bukan?
Onew: Bukankah Key tipe orang yang akan mengatakan apa yang dia rasakan ketika ada gadis yang dia suka?
Key : Yup, itu benar. Tapi aku tidak akan mengungkapkannya kepada siapa pun dan kita akan menikmati hubungan cinta kita dengan diri kita sendiri (tertawa).
Semua: Ada apa dengan itu?!
Jonghyun: Tapi sebelum itu, masalahnya adalah apakah Key dapat menemukan orang yang dia suka … Sepertinya sulit untuk menemukannya kan? (Tertawa)
Semua: Hahahaha!

Kemudian bisa tolong beritahu kami tentang gadis ideal kalian ?
Onew: Aku suka cewek yang cocok untuk satu gaun !
Key : Lalu aku lebih memilih seseorang yang cocok untukku dengan baik (tertawa).
Jonghyun: Aku kira aku suka seseorang dengan suara lucu.
Minho: Orang-orang dengan kepribadian yang baik adalah yang terbaik!
Taemin: Seseorang yang bagus, dengan banyak pesona batin.

Ini hampir Natal. Jika kalian ingin mengejutkan orang yang kalian suka selama Natal, kejutan apa itu?
Jonghyun: Aku mungkin akan menyanyikan sebuah lagu.
Taemin: Bahkan jalan-jalan dalam suasana romantis selama Natal, kan? Jadi aku akan membawanya di depan sebuah pohon Natal besar di jalan dan aku akan membiarkan dia mendengarkan lagu melalui earphone yakni sebuah lagu yang aku tulis buatnya.
Semua: Cuitt…cuittt…(kurang lbih gthu artinya! hehe)
Minho: Aku juga akan memilih suatu tempat dengan pohon besar, dengan pemandangan malam yang indah untuk mempersembahkannya kue.
Onew: Aku akan memberinya anak anjing. Namanya adalah Merry (tertawa). Ah, tapi mungkin akan sulit untuk membawa anak anjing, jadi mari kita mengubahnya menjadi boneka  anjing(tertawa).
Key : Ahaha. Bahkan jika aku harus pergi kencan, aku tidak akan membuat dia mengantisipasi apapun. Lalu aku akan mengungkapkan satu per satu apa yang telah disiapkan untuknya. Sebagai contoh, aku akan berpura-pura bahwa tidak ada yang istimewa tapi kami akan berakhir di sebuah festival kembang api. Aku ingin merencanakan kejutan seperti itu !

Berbicara tentang apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain dan apa yang menyenangkan selama pertunjukan live.

Dapatkah kalian memberitahu kami dalam relay apa yang kau pikirkan adalah bagian keren dari anggota di sampingmu ?
Minho: Ketika Jonghyun bernyanyi, kau dapat melihat pembuluh darah dari lehernya! Aku benar-benar berpikir itu keren.
Taemin: Aku pikir begitu! Aku berpikir hal yang sama juga.
Jonghyun: Ahaha. Aku telah memberitahu beberapa kali sebelumnya (tertawa). Ekspresi bahagia Key ketika ia berbelanja atau melihat pakaian cantik membuatnya terlihat manis.
Key : Hah? Bukankah kita berbicara tentang bagian tampak keren ?
Jonghyun: Ah, kau benar (tertawa). Hmm … dia cukup jantan ketika ia sedikit kesal. Seperti ketika ia berteriak, “Aku tidak bisa menerimanya!” (Tertawa). Itu karena dia tidak seperti yang biasanya.
Semua: Kami tahu.
Key : Begitukah? Ketika Onew mabuk alkohol, dia akan minum untuk isi hatinya sehingga ia terlihat jantan. Juga, dia akan melakukan apa saja tanpa membencinya.
Onew: Tentu, aku melakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Taemin terlihat keren ketika ia hendak memakai sepatunya.
Taemin: (Berdiri segera dan berpura-pura memakai sepatu) Seperti ini?
Onew: Tidak benar-benar. Justru ketika kau akan menari, sehingga kau memakai sepatumu untuk mempersiapkan sepatumu (tertawa).
Taemin: Apa ~ Minho terlihat keren ketika ia makan ramen.
Onew: Dia tampak jantan, bukan?
Minho: Itu? Tidak bisakah kau memilih sesuatu yang lebih baik?
Taemin: Tapi aku benar-benar berpikir begitu!
Jonghyun: Aku juga ingin makan seperti Minho (tertawa).
Semua: Hahahaha!

Tur arena kalian tahun ini adalah sukses besar. Selama live performance, kapankah kau merasa paling bersemangat?
Jonghyun: Ketika kita berteriak bersama-sama dengan penggemar. Kami melakukannya selama tur arena juga, kan?
Taemin: Yup! Aku akan mengatakan ketika kami menjadi satu dengan penggemar juga.
Key : Bagiku, itu adalah MC.
Onew: Pilihanku adalah wire action. Rasanya menyenangkan ketika kami terbang.
Minho: Bagi ku…
Jonghyun: Ketika kau sedang makan ramen, kan?!
Semua: Ahahaha!
Minho: Aku tidak makan di atas panggung (tertawa). Bagiku, itu selama encore.

Terakhir, tolong beritahu kami tentang rencana masa depan SHINee.
Key : Karena klub penggemar kami telah ditetapkan dan kita akan menggelar acara penggemar pertama kami pada bulan Desember, itu akan lebih bagus lagi jika fans kami bisa merasakan kita semakin dekat dengan mereka.
Taemin: Kami benar-benar mengantisipasi itu!
Jonghyun: Kami sedang berusaha untuk melakukan tahapan live di berbagai daerah dan menampilkan lagu dengan berbagai konsep, jadi silakan mengantisipasi untuk itu!

==

PLEASE DO NOT TAKE OUT !!!

Leave a Reply

