SHINee Akan Menggelar Konser di Singapura Pada 8 Desember


SHINee akan mengadakan konser pada 8 Desember di Singapore Indoor Stadium. Setelah baru saja tampil untuk SMTown, SHINee telah berjanji bahwa mereka akan membawa pertunjukan yang berbeda untuk para penggemar lokal di konser mereka sendiri.

Para fans semua setuju bahwa anggota paling seksi dan berotot di SHINee adalah, Jonghyun.

Namun, SHINee sendiri tidak setuju. Jonghyun bercanda, “Sebenarnya, yang paling seksi adalah Ky. Dia selalu menyembunyikan sisi seksi dari dirinya, itulah sebabnya mengapa tak seorang pun melihatnya.

SHINee berbagi hubungan yang kuat
SHINee memiliki ikatan yang kuat. SHINe bahkan pergi keluar bersama-sama ketika mereka tidak bekerja. Key mengungkapkan, “Jika kita berada di Korea, kita akan bertemu dengan teman-teman kita untuk pertemuan-pertemuan kecil. Jika kita berada di luar negeri, kita akan naik bus wisata bersama-sama dan pergi belanja!

Bahkan saat ini, kelompok Hallyu wave memulai debutnya non-stop, jadi bagaimana SHINee mempertahankan posisi mereka dalam industri hiburan? Jonghyun berkata, “Kita harus mempertahankan gaya SHINee sendiri. Baik itu tarian atau fashion, itu semua harus menjadi gaya SHINee!

Banyak penggemar yang ingin tahu tentang rahasia SHINee menjaga kulit mereka tetap indah. Jonghyun mengungkapkan, “istirahat yang baik adalah yang paling penting. Kami tidak dapat beristirahat dengan baik karena komitmen pekerjaan kami, karena itu sangat penting bagi kita untuk menghapus riasan kami “.

==

Source: Tang Jie from mypaper
Translated by: debcrazy @ shineee.net
Via : DKpop News
Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s