ZE:A Kwanghee Membelikan Ibunya 1 Set Make-up


ZE:A Kwanghee baru-baru ini tampil menjadi tamu pada Strong Heart, di mana ia mengungkapkan cerita lucu dibalik membelikan set make-up ibunya seharga $ 550.

Dia mulai, “Dulu , aku memakai kacamata hitam dan pergi ke department store untuk membeli makeup untukku dan krim mata untuk ibuku.”

Namun, asosiasi penjualan menyadari itu Kwanghee, “Tapi para pekerja tahu siapa aku dan berkata,” Dia pasti berada di sini untuk membeli hadiah untuk ibunya ‘, dan’ Dia seperti anak yang baik ‘. Karena mereka mengamatiku, aku akhirnya membeli satu set makeup yang bernilai 600.000 KRW. ”

Aku hanya akan membeli krim mata untuknya … Ibuku benar-benar menyukainya, tapi aku menangis air mata darah nanti,” pungkasnya, menggambar tawa dari para penonton.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

