Aktris Ha Na Kyung Meminta Maaf Atas Insiden yang Terjadi Pada ’33rd Blue Dragon Film Awards’


Aktris Ha Na Kyung baru-baru ini mengalami pengalaman memalukan di karpet merah.

Pada 30 November, dia menghadiri ’33rd Blue Dragon Film Awards’, di mana dia membuat penampilannya mengenakan gaya gaun dengan leher berpotongan rendah. Tapi saat ia berjalan menyusuri karpet merah, Ha Na Kyung terjatuh setelah tersandung gaunnya, sehingga payudaranya terlihat.

Setelah kejadian itu, Ha Na Kyung update melalui Twitter-nya untuk meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Dia menulis, “Pertama-tama, aku minta maaf. Aku diundang aku saya menghadiri dengan hati bahagia, tapi aku akhirnya menunjukkan citra yang buruk. Aku akan berhati-hati [mulai sekarang].

Leave a Reply

