TVXQ Tidak Akan Pernah Berkumpul Kembali-Junsu


Pada tanggal 28 November, kasus antara JYJ dan SM Entertainment telah ditutup, dengan kedua belah pihak berjanji untuk tidak mengganggu kegiatan satu sama lain.

Selama konferensi pers di Hotel Sheraton di Jerman, Junsu menyatakan, “Masalah ini berlangsung hukum selama 3 tahun 4 bulan. Sejujurnya, hal itu seharusnya berakhir lebih awal … Tetapi pada saat yang sama aku juga merasa bahwa hasil keluar tiba-tiba. Setelah mengalami masa sulit selama 3 tahun 4 bulan, aku merasa seperti waktu yang dihabiskan tidak sia-sia … Aku mendengar berita ketika aku pergi ke Jerman, jadi aku benar-benar tidak tahu semua rinciannya. Karena itu, sulit untuk mengatakan terlalu banyak tentang hal ini. Yang penting adalah bahwa kita dapat memperoleh hasil yang baik. Aku belum bicara kepada anggota yang lain, tapi aku ingin melakukannya ketika aku kembali ke Korea. ”

Pertempuran hukum dimulai pada tanggal 31 Juli 2009, berlangsung selama 3 tahun. Junsu menyatakan betapa senangnya ia merasa telah mencapai tujuan mereka, tetapi menyebutkan bahwa ada tidak ada kemungkinan untuk menjadi 5 anggota TVXQ selamanya.

Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa mereka menang, tapi banyak fans sekarang kecewa bahwa TVXQ tidak akan bersatu kembali.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

