Yoo Seung Jun Berbagi Pikirannya Pada Saat Dideportasi dari Korea


Yoo Seung Juni membuat penampilan publik pertama formal dalam 10 tahun dengan menghadiri  Mnet Asian Music Awards 2012 dan ia berbagi bahwa ia bersyukur bahwa selebriti lainnya menyambut dan memeluknya.

Pada 30 November, setelah mengakhiri MAMA, Yoo Seung Juni bertemu wartawan melalui konferensi pers dan berkata, “Aku datang untuk menemui sunbaes dan hoobae ku. Aku senang melihat Psy dan lain-lain. Semua selebriti memelukku (tersenyum). Aku datang dengan harapan bahwa K-pop dan MAMA akan membantu Entertainment Korea tersebar di seluruh dunia. Aku tahu itu tidak mungkin tempat bagiku dan  ingin menghibur hoobaeku . ”

Yoo Seung Jun berbagi, “Aku berusia 26 saat itu tapi sekarang aku sudah berumur 36. Selama 10 tahun aku pergi melalui kesulitan yang tidak bisa kujelaskan dengan kata-kata dan keberadaanku saat ini. Aku benar-benar terluka. Aku sangat berharap bahwa akan ada kesempatan di mana aku bisa menyambut kalian di Korea.

Pada tahun 2002, Yoo Seung Jun terlibat dalam skandal mengenai menghindari pendaftaran militer dan ia dideportasi dari Korea dan semua aktivitasnya dihentikan. Setelah itu, ia mulai bekerja di China dan tempat-tempat lain, termasuk penandatanganan dengan label Jackie Chan. Meskipun ia menyatakan keinginannya untuk bekerja di Korea lagi karena dia masih belum mengumpulkan simpati bangsa dan tidak dapat kembali.

Yoo Seung Jun menghadiri acara karpet merah MAMA dengan Jackie Chan dan co-star untuk membantu mempromosikan film , ‘12 Chinese Zodiac.

Di bawah ini adalah transkrip wawancara.

Q. Bisa tolong katakan salam?

A. Aku seorang penyanyi Yoo Seung Jun Senang bertemu kalian.

T. Sudah 10 tahun sejak kau berdiri di depan media, pasti anda memikirkan banyak hal.

A. Aku sedih karena tidak ada waktu untuk benar-benar  mempersiapkan diri. Aku baru saja turun dari pesawat, tidak memakai make-up apapun dan turun begitu saja dari pesawat. Jackie Chan sangat sibuk dan pesawat menunda penerbangan jadi aku sedih untuk menampilkan diri seperti ini. Aku datang ke Mama sebagai aktor karena aku memiliki kesempatan untuk muncul dalam film baru Jackie.

Q. Bagaimana perasaanmu sekarang?

A. Karena sudah begitu lama, aku sedikit gugup, dan berdiri di depan begitu banyak orang itu sangat luar biasa. Aku ingin bertemu kalian lebih awal dan Jackie mendorongku untuk datang ke sini.

T. Apakah kau memiliki rencana untuk melanjutkan kegiatan di Korea?

A. Saat ini aku tidak punya rencana untuk promosi di Korea.

Q. Seluruh skandal ini dimulai karena dinas militer. Apakah kau memiliki rencana untuk masuk militer ?

A. Militer adalah topik sensitif jadi aku tidak berpikir aku harus menjawab pertanyaan itu. Sulit untuk menjelaskan dengan beberapa kata. Aku berusia 26 saat itu tapi sekarang saya 36. Selama 10 tahun aku  pergi melalui kesulitan yang tidak bisa kujelaskan dengan kata-kata termasuk mengenai keberadaanku saat ini. Aku benar-benar terluka.

T. Bagaimana kau bisa memutuskan untuk menghadiri MAMA?

A. Aku datang untuk menemui sunbaes dan hoobae ku. Aku senang melihat Psy dan lain-lain. Semua selebriti memelukku (tersenyum). Aku datang dengan harapan bahwa K-pop dan MAMA akan membantu Entertainment Korea tersebar di seluruh dunia. Aku tahu itu tidak mungkin bagiku tapi aku ingin menghibur hoobaesku.

Q. Apa kata-kata terakhir mu ?

A. Memang benar. Aku ingin melihat kalian semua lagi dan aku mencintaimu. Aku sangat berharap bahwa waktu berikutnya aku bisa menyapa kalian di Korea.

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

 

Leave a Reply

