JYJ Junsu : “Kami melawan perusahaan kami, bukan TVXQ !”


JYJ Kim Junsu baru-baru ini membuka perasaannya tentang gugatan pembatalan eksklusif kontrak kelompoknya.

Kim Junsu bertemu dengan wartawan pada tanggal 29 di sebuah hotel di Essen, Jerman dan ketika ditanya tentang kemungkinan TVXQ kembali berkumpul bersama-sama sekarang ketika gugatan JYJ dengan mantan agensi SM mereka Entertainment telah berakhir setelah tiga tahun empat bulan, ia menyatakan, “Aku meratapi kenyataan bahwa aku tidak bisa memperkenalkan diri sebagai anggota TVXQ.” Meskipun itu bukan jawaban langsung, tampaknya seolah-olah ia melihat kemungkinan TVXQ kembali bersama lagi menjadi rendah.

Kim Junsu menyatakan, “Aku juga, menemukan situasi ini menjadi menguntungkan karena aku memasuki industri hiburan dan mulai keluar sebagai penyanyi melalui TVXQ,” dan “Meskipun situasi sangat disayangkan dan disesalkan, ‘TVXQ’ akan selalu tetap dalam hatiku dan aku percaya bahwa orang lain, dan tidak hanya sendiri, akan ingat dan tidak pernah melupakan lima tahun ketika dulu aku tampil sebagai anggota TVXQ. ”

Dia terus menambahkan, “Tak ada yang akan mudah diingat dan mengisi aku dengan sukacita dibadningkan saat aku bisa berdiri di atas panggung lagi sebagai ‘TVXQ’.

Kim Junsu tidak menyembunyikan kasih sayangnya untuk TVXQ saat ia berkata, “Kami sedang  melawan perusahaan kami (SM Entertainment) dan praktik melanggar hukum mereka, itu bukan berarti kita ingin membuang nama ‘TVXQ’ atau meninggalkan ‘TVXQ’.

Dia merasakan hal yang sama tentang nama yang memperkenalkannya kepada dunia, ‘Xiah’. Kim Junsu menyatakan, “Ketika aku tampil di musikal, aku menggunakan nama asli saya Kim Junsu. Terlepas dari nama apa aku gunakan, aku membiarkan  semua orang untuk mengingatku dan datang untuk melihatku. Tapi aku mulai keluar sebagai ‘Xiah’ dan aku ingin tetap tampil di bawah nama sebagai seorang penyanyi.

Meskipun Kim Junsu melakukan debut dan menjadi terkenal sebagai TVXQ Xiah Junsu, ia tidak lagi mampu untuk menggunakan nama panggung itu sejak awal gugatannya melawan SM Entertainment.

Ketika ia merilis album solo pertamanya pada bulan Mei, ia merilisnya di bawah nama ‘XIA’, tanpa ‘H’.

==

Source: [star mk]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Via : DKpop News
Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

