ZE:A Hyungsik Berharap Musim Dingin Segera Berlalu


Di Twitter-nya pada tanggal 30 November, ZE: A Hyungsik mengupload foto bersama dengan pesan, “Hari ini tidak sedingin seperti yang aku pikir akan. Ini bukan karena aku menutupi diriku. Aku dulu suka musim dingin, tapi kurasa aku masih terlalu muda. Saat ini, aku cinta kehangatan. Dingin, musim dingin pergi!

Dalam foto tersebut Hyungsik mengnakan topi hitam, baju joging, dan jaket. Dia melihat kamera dengan ekspresi cemberut kekanak-kanakan.

Netizens yang melihat foto ini menjawab, “Jaga dirimu,” “Hyungsik begitu menggemaskan.”

Sementara itu, Hyungsik saat tampil di TVN “The Romantic & Idol” di mana ia telah dijuluki “Milky Boy.”

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

