JYJ Junsu – “Tidak ada yang bisa mengalahkan PSY, kecuali PSY sendiri”


Pada 29 November di sebuah hotel di Jerman, JYJ Junsu membuat pernyataan tentang PSY. Dia berkata, “Mencapai Billboard Top 10 sangat sulit bahkan untuk penyanyi Amerika, jadi untuk PSY yang mencapai dua teratas dengan lagu dalam bahasa Korea adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Secara realistis, aku pikir itu akan sulit bagi penyanyi Korea lainnya untuk memecahkan rekornya, kecuali mungkin psy sendiri. Mungkin, dan mudah-mudahan, kita bisa menjadi orang yang memecahkan rekor selanjutnya.

Junsu melanjutkan, “Musik tidak seperti sepak bola di mana kau dapat mendapatkan nilai yang jelas. Ketika aku mengatakan tujuanku adalah untuk berhasil dalam musik, apa yang kumaksud adalah untuk meningkatkan pandangan masyarakat pada musik KPop.

Dia juga berbagi cerita tentang bagaimana ia pertama kali melihat MV “Gangnam Style”. Dia berkata, “Ketika aku berada di AS untuk syuting MV ” Uncommittedt , seorang aktor Amerika menunjukkan MV “Gangnam Style” di ponselnya.

Junsu telah menjadi anggota DBSK, dan kemudian JYJ, dan menjadi bintang top di Korea. Sebagai anggota dari JYJ, popularitasnya telah menyebar ke Jepang, dan seluruh dunia termasuk di Amerika Utara dan Selatan.

Pada bulan Mei 2012, Junsu telah merilis sebuah album solo “Xia” dan telah tampil di Asia, Amerika Utara dan Selatan, dan Eropa. Dia akan menyelesaikan tur dunianya pada tanggal 30 Desember di Oberhausen di Jerman.

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a comment