C-Jes Entertainment Akan Mengambil Sikap Tegas Kepada Para Netizen yang Suka Membuat Rumor Palsu Seputar JYJ


JYJ terus-menerus diserang oleh netizens dengan komentar berbahaya dan penyebaran rumor palsu. Merasa sudah cukup, C-Jes Entertainment akan mengambil tindakan terhadap para netizens ini.

Pada 6 Desember, lembaga JYJ, C-Jes Entertainment mengumumkan, “Kami telah melaporkan sekitar 20 kasus ke polisi cyber tahun ini, dan kami terus akan memberitahu polisi lebih banyak kasus mengenai orang yang meninggalkan komentar berbahaya tentang JYJ. Meskipun kami harapkan situasi ini membaik, itu belum membaik sampai saat ini, jadi kita aktif merilis sebuah pernyataan. ”

Para netizens yang meninggalkan komentar berbahaya berkisar di usia dari remaja dan akhir dua puluhan. Ada saat-saat ketika netizens bawah umur akan meminta untuk dimaafkan karena alasan seperti sekolah dan masa depan mereka. Meskipun kami telah diterima permintaan maaf tertulis sebelumnya dan membuat kesepakatan bersama, ini masih belum memberantas komentar dan rumor berbahaya, “lanjut wakil.

Mereka menjelaskan, “Kita tidak bisa mengatakan bahwa hanya menyatakan jika salah satu JYJ suka yang berbahaya. Kita bicara tentang berita palsu yang dimulai dengan ‘Aku mendengar dari seseorang yang aku tahu’ atau aku melihat mereka ‘yang tidak dapat dipercaya. ”

Senang mendengar bahwa JYJ dan C-Jes Entertainment telah mengambil sikap terhadap para netizens.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s