Sitkom MBC “What Is Mom” Membatalkan Penayangan Karena Rating Rendah + Kemarahan Para Staff & Penggemar


Pada hari Senin dan Selasa, MBC telah menayangkan sitkom “What is Mom” selama dua bulan terakhir, namun pada tanggal 5 Desember tiba-tiba muncul keputusan untuk membatalkan pertunjukan.

What is Mom” adalah sebuah film komedi yang mulai ditayangkan pada 9 Oktober dengan pemain yang termasuk Na Moon Hee, Kim Suh Hyung, Ryu Seung Soo, Kim Byung Man, INFINITE L, Hello Venus Ara, dan banyak lagi. Sejak acara ini pindah slot waktu, ia telah melihat rata-rata saham 5% di rating pemirsa menurut Riset Nielsen AGB Media, dan itu tidak cukup untuk MBC yang memungkinkan untuk melanjutkan.

Perwakilan mengungkapkan, “Kami memutuskan hari ini bahwa MBC ‘What is Mom‘ akan dibatalkan. Ini telah dikonfirmasi. Kami melaporkan pemberitahuan penghentian kepada anggota pemain, dan kami akan menayangkan 3 episode lebih, yang telah difilmkan. ” Perwakilan itu juga melaporkan bahwa para pemain dan kru dari pertunjukan terkejut dengan berita ini.

Perwakilan lain menyatakan, “Pembatalan mendadak itu mengejutkan. Kami mulai menerima pujian dari para pemirsa, dan untuk mendapatkan berita untuk sebuah proyek yang telah dibatalkan begitu  mencemaskan. ”

Setelah mendengar berita itu, anggota staf turun ke twitter untuk mengekspresikan kemarahan dan frustrasi mereka termasuk anggota dari tim kostum yang men-tweet, “Kami mulai diberhentikan ?  diberhentikan ? Setelah kau berpura-pura kami hanya mengambil istirahat dari syuting? Aku tidak hanya terkejut, aku mengutuk! Suasana [tim] kami begitu baik! Aku mendengar desas-desus, tapi aku meragukan hal itu benar. Dan sekarang kita diberhentikan. Aku bahkan belum mengatakan apa-apa. Direktur kami juga korban. Aku tidak tahu tentang semua orang, tetapi sebagian besar pelaku juga tidak tahu. Ini semua keputusan sepihak dari MBC.

Fans juga menyatakan kemarahan mereka juga, terutama penggemar L, yang membuat komentar seperti “Aku berharap untuk melihat L sampai April tahun depan, tapi apa ini?” Dan “Aku sangat marah pada MBC sekarang.”

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

