Sunggyu, It’s Selca Time !!!


“Ini selca ketika di ruang tunggu. Berpose V. hahaha Aku V Gyu. “

Satu selca lagi setelah mengambil topi. Aku Kim Sung Kyu yang juga cocok untuk menjadi anak-anak. kekeke

“Sama seperti yang diharapkan, selca selesai. Rahang tajamku membuat gadis muda menjerit. hahaha “

Kapan aku terlihat tampan? saat aku memakai jas, bukan? Penglihatan intens bonus. hahaha”

Ketika aku harus menghadiri sesuatu yang penting, aku berpakaian elegan dan berfoto.”

Leader karismatik menyapa kalian semua di sini. Heu Heu HEU

Sebuah foto setelah tahap solo pertamaku.

Aku sangat gugup karena sedang menunggu di ruang tunggu “Music Bank” ㅜ ㅜ

Kim Sung Kyu, yang memegang tinjunya erat! OH man ~ aku hidup kekeke. ”

==

Photo Credit: TV REPORT

Shared and Trans by Tracy for http://infinite7soul.com/ ,

Via : DKpop News

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

