2AM Seulong & Block B Jaehyo Ungkap Keprihatinan Mereka Pada Secret


Setelah mendengar berita kecelakaan SECRET, 2AM Seulong dan Blok B Jaehyo turun ke twitter untuk mengirim pesan cepat sembuh untuk Secret.

Pada tanggal 10 Desember, Seulong men-tweet “Mobil SECRET kecelakaan … Aku terkejut karena membaca berita tersebut pagi ini. Meskipun bukan teman-temand ekatku, sebagai rekan kerja, aku berharap mereka untuk cepat sembuh …!

Jaehyo juga ke twitter dan berharap Secret  cepat sembuh, menulis “Ketika aku mendengar selebriti mengalami sebuah kecelakaan mobil, aku tidak merasa nyaman. Aku berharap untuk cepat sembuh. ”

==

Source @blockbhyo, @2AMONG

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

