Boom Membacakan Surat Leeteuk Pada SBS “Strong Heart”


Leeteuk Super Junior saat ini melayani militer selama dua tahun, dan sudah terungkap bahwa ia menulis sebuah surat untuk “Strong Heart” SBS.

Boom membacakan surat itu keras-keras di acara itu setelah Eunhyuk mengeluarkan potongan karton Leeteuk dan duduk di sampingnya.

Surat itu mengatakan:

“Untuk keluarga ‘Strong Heart’ dan penonton.

Ini Recruit 85, Park Jung Soo, yang telah meninggalkan gelar ‘Hallyu Star’ untuk sedikit menjadi putra Korea. Aku telah beradaptasi dengan baik di sini, dan aku hidup sehat. Aku “telah pindah dari menjadi pemimpin Super Junior untuk pemimpin dalam tentara. Aku telah menjadi pemimpin skuadron yang bertugas di 240 recruits. “

Kami harus tidur pukul 10 PM di sini, tapi setiap kali aku berbaring, eku memikirkan komentar 19+ Shin Dong Yup-hyung , jadi aku tidak bisa tidur. Aku bayangkan di sini, dan aku benar-benar akan menjadi gila. Sampai hari aku kembali dari tentara, semua orang menjadi sehat dan bahagia. Tapi apakah 29 Juli 2014 akan benar-benar datang …? Aku “akan bekerja keras di militer dan kembali. Pengabdian! “

Dia juga membahas anggota tetap dari acara:

Eunhyuk, kau bahagia ketika aku pergi, kan? Kau tidak memiliki banyak waktu tersisa (sebelum pergi ke tentara) juga. Dong Wook-hyung, aku akan mengucapkan selamat kepada mu sejak dini penghargaan Newcomer Variety mu. Boom-hyung, Jangan datang sendiri ketika kau datang menemuiku. Aku sedang serius. Juga aku belajar sesuatu yang baru ketika aku datang ke tentara. Beberapa prajurit lain mengatakan kepadaku bahwa Jung Joo Ri dan Park Kyung Lim noona itu cantik. Itu cukup mengejutkan. ”

Lega mendengar bahwa Leeteuk baik-baik saja. kuharap tanggal kembali Leeteuk oppa cepat datang ! T.T

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

