B2ST Yeosob Menyukai Tipe Wanita yang Bisa Melindunginya


Pada episode 14 Desember dari KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’, B2ST Yoseob membuat pemirsa tertawa saat ia berkomentar bahwa ia menyukai wanita yang bisa melindunginya, bukan sebaliknya!

MC Yoo Hee Yeol menghadapkan Yoseob pada situasi hipotetis, “Katakanlah kau bertemu seorang wanita tapi tidak benar-benar menyukainya. Tapi wanita itu mengatakan bahwa tergila-gila denganmu. Bagaimana kau akan menolaknya ” Yang Yoseob menjawab, “Aku tidak akan bertele-tele. Aku tidak akan mengatakan itu seperti anak nakal, dan hanya akan mengatakan padanya secara langsung. Aku dengan sopan akan mengatakan padanya aku minta maaf tapi kau bukan tipeku  dan meninggalkan dia di sana “.

Namun, ooh ahh penonton segera berubah menjadi tertawa ketika Yoo Hee Yeol lanjut bertanya, “Bagaimana jika gadis itu bertanya ‘apakah itu karena aku terllau agresif ?  Apakah kau takut perempuan yang benar-benar berusaha keras ?

Yoseob kemudian berkomentar, “Aku suka wanita yang suka berusaha. Aku suka wanita yang menjadi sehat, yang dapat melindungiku, ” membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

