B2ST Doojon Adalah Tipe Idol yang Tidak Akan Mengungkap Pacarnya ke Publik


Doojoon BEAST baru-baru ini menjadi tamu padaHappy KBS2 Together 3 bersama dengan aktor utama lainnya dari “Marrying the Mafia 5“, dan berbagi bahwa dia tidak akan menjadi salah satu idol yang mengungkapkan pacarnya ke publik.

Selama acara, hubungan antara B2ST Junhyung dan KARA Goo Hara dibesarkan-besarkan  oleh salah satu MC dan Doojoon berkomentar, “Aku iri pada mereka dalam beberapa cara. Aku berharap aku sedang jatuh cinta seperti mereka.

Tapi aku tidak akan membuatnya dikenal publik ketika aku punya pacar. Aku punya pekerjaan, yang membuatku cukup berbagi kehidupan pribadiku dengan publik. Aku tidak berpikir bahwa aku perlu berbagi lebih dari itu “, lanjutnya.

Ketika ditanya mengapa, ia menjelaskan “Orang tuak dan penggemar muda B2ST adalah sebuah alasan. Idol yang memiliki hubungan bisa memiliki dampak besar pada remaja, dan kadang-kadang itu bisa menjadi negatif bagi mereka.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

