Gyumin Akan Memulai Debut Sebagai Rapper


G-Dragon doppleganger Gyumin, yang sebelumnya mengumpulkan banyak perhatian ketika ia muncul dalam program khusus Chuseok, “Hallyu Olimpiade,” mengumumkan bahwa ia secara resmi memulai karir musiknya sebagai rapper.

Gyumin akan membuat debut dengan bantuan CSP, leader hip hop duo Crispy Crunch, dan label indie-nya, Next Door Entertainment. Tanpa kontrak eksklusif, Gyumin akan merilis debut single dengan Entertainment Next Door. CSP dari Crunch Crispy berkomentar, “Aku selalu ingin Gyumin, yang sangat rajin dan sopan, untuk melakukannya dengan baik. Aku ingin dia untuk mengambil kesempatan ini untuk menarik dirinya ke agen yang baik, di mana ia bisa pergi membangun dirinya. ”

Gyumin juga berkomentar, “Aku selalu menyukai G-Dragon dari fashion dan gaya musik. Jadi aku sudah berlatih keterampilan rapku serta belajar komposisi musik. Aku tahu aku harus banyak belajar, tapi aku  ingin menjadi rapper diakui G-Dragon sebagai rekan.

Gyumin sebelumnya mengumpulkan perhatian karena terlihat persis seperti G-Dragon dalam video musik Crispy Crunch “Men Boong Time“. Banyak penggemar G-Dragon dan troll secara online meninggalkan komentar kebencian tentang dirinya, mengkritik kemiripannya dengan G-Dragon, namun Gyumin menanggapi komentar tersebut dengan tulus.

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

