SHINee Interview with Switch Magazine


Mereka berharap untuk memimpin dalam musik, fashion, dan dance. SHINee mengklaim konsep “band kontemporer” untuk menggambarkan keinginan mereka sementara mereka terus membanjiri pasar musik Jepang.

Image terbaru dari 5 pria yang mencoba untuk mengembangkan kecakapan memainkan pertunjukan yang melintasi di atas batas-batas nasional dan generasi.

Single baru yang dirilis baru-baru ini, “For 1000 Years, Always be By My Side …” yang ditulis oleh Junji Ishiwatari dan diharmonisasikan dengan 5 orang, merupakan lagu ballad pertama mereka yang dirilis sebagai single. MV ini memiliki alur cerita yang didasarkan pada lagu, dan telah dibuat seperti film pendek dengan pandangan yang sama sebagai lirik.

Sudah lebih dari 1 tahun setengah sejak debut mereka di Jepang. Bagaimana perasaan mereka tentang kegiatan mereka sampai sekarang?

Aku mengalami banyak hal dan harus menikmati pengalamanku dengan banyak orang.” (Onew)

“Aku membuat banyak teman-teman dan juga senang dapat mempelajari berbagai rincian tentang budaya Jepang..” (Jonghyun)

“Selalu ada sesuatu untuk belajar setiap kali aku datang ke Jepang. Itulah mengapa aku selalu berharap ke depan setiap saat…” (Key)

“Melalui setengah tahun, kami mampu membangun usaha karir baru dan aku senang tentang itu..” (Minho)

“Itu baik bahwa jarak antara kami dan fans Jepang kini dipersingkat.” (Taemin)

Wawancara ini dilakukan tidak lama setelah single “Dazzling Girl” dirilis. Ketika ditanya tentang lagu tersbut, Jonghyun, mewakili 5 dari mereka, menjawab, “Ini adalah lagu yang cerah dan ceria, jadi aku berharap bahwa lagu ini akan didengarkan, setiap pagi.” 4 member lainnya juga setuju.

Bukankah itu baik jika kau mendengarkannya sambil membuat persiapan untuk pergi keluar di pagi hari Seperti, ketika kau memakai make-up atau memilih pakaianmu. Karena itu lagu yang mencritakan tentang seorang gadis yang mempesona, aku pikir kau akan menghabiskan sisa hari dengan suasana hati yang cerah. ” (Jonghyun)

Mereka menjawab 12 pertanyaan yang kami siapkan untuk menangkap sekilas kepribadian mereka pada saat itu. Kami berharap bahwa setiap orang dapat menikmati setiap jawaban mereka dan memberikan perhatian pada kelompok ini yang menyegarkan konsep ‘band kontemporer’ memproklamirkan diri dan mengambil suara pop baru.

Band Kontemporer Terbaru

PERTANYAAN >>>>>
01) Apa yang akan kau lakukan jika ada “Dazzling Girl” di depanmu ?
02) Apa titik karir yang meninggalkan kesan terkuat sejak saat debut sampai dengan hari ini?
03) Kapan dan di mana kau bisa merasa paling rileks?
04) Lagu SHINee mana yang membuat kau merasa paling bersemangat?
05) Beberapa kata tentang kesanmu mengenai penggemar Jepang.
06) Apa kesulitan yang kau temui ketika menyanyikan lirik berbahasa Jepang?
07) Beritahu kami salah satu “hal” yang kau hargai.
08) Apa adalah sesuatu ingin kau coba jika kau memiliki liburan panjang?
09) Apa kata yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar kata “cinta”?
10) Apakah ada hal lain yang asyik selain SHINee sekarang?
11) Kata apa yang bisa menggambarkan diri kalian ?
12) Katakanlah kita tngah mencari SHINee dalam kamus. Menurutmu apa pikir akan tertulis di sana?

JAWABAN >>>>>
[Onew]
01) Aku pikir akan berpura-pura menjadi keren (tertawa).
02) Setiap tahap pertama di masing-masing negara.
03) Ketika aku sedang mengendarai sepeda.
04) “STAND BY ME”
05) Setiap kali kita mengambil tindakan apapun, mereka akan menerima semua dari kita setiap kali. Aku  merasa seperti itu.
06) Pengucapan “tsu” dan “su”.
07) Aku kira itu mataku. Karena “melihat” adalah kesenanganku.
08) Saya tidak memiliki gagasan yang jelas di mana tempat akan, tapi aku ingin pergi suatu tempat.
09) Jantung. Tidak ada alasan khusus, hanya intuisi saya.
10) Sepeda.
11) Leisure.
12) Sekelompok dari 5 anggota yang paling populer di seluruh dunia!

[JONGHYUN]
01) Pertama, aku akan membuatnya tertawa.
02) Tur arena pertama.
03) gym Sport.
04) “Ready or Not”.
05) Setiap orang mengingatkan seorang gadis muda.
06) Pengucapan “tsu” dan “su”.
07) dompet biruku. Ada hal-hal penting seperti surat dan foto di dalamnya.
08) Menghilang (tertawa). Mungkin mematikan handphonekudan dan lari ke suatu tempat (tertawa).
09) Ibuku. Karena cinta ibuku adalah hal pertama yang aku terima ketika lahir.
10) Membentuk otot.
11) Cheerful.
12) Sebuah band kontemporer yang terdiri dari 5 anggota.

[Key]
01) Karena aku akan menyukai seseorang yang menyerupaiku, aku akan menekankan pada persamaan kita.
02) Hal-hal yang terjadi kemarin. Syuting PV. Hal-hal yang terjadi baru-baru ini selalu memiliki kesan terdalam.
03) Bathroom.
04) “Sherlock”.
05) Aku pikir setiap tindakan kecil dari mereka sangat halus.
06) Pengucapan “tsu” dan “su”.
07) Segala sesuatu yang ada di dalam tasku. Karena aku selalu membawa banyak hal dengan brsamaku.
08) Aku ingin mempersiapkan beberapa waktu bagiku untuk memperbaiki diri.
09) Itu harus realistis dan dapat diprediksi. Tapi cinta itu tidak dapat diprediksi.
10) Halloween. Dan karena ini adalah sesuatu yang terjadi baru-baru ini juga (tertawa).
11)  Bebas.
12) Band Kontemporer. Dan masing-masing nama lima anggota setelah itu.

[Minho]
01) Aku pikir aku sungguh-sungguh akan terus memuji dia (tertawa).
02) Aku kira itu ketika kita memenangkan rookie terbaik di Korea.
03) Di dalam mobil.
04) “Dazzling Girl”.
05) Mereka menerima kita dengan hati yang hangat.
06) Pengucapan “tsu” dan “su”.
07) Earphone. Aku suka mendengarkan musik jadi ini adalah item yang harus dimiliki.
08) Perjalanan ke Eropa. Aku ingin pergi ke negara yang sudah kudatangi dan belum kudatangi.
09) Menara Eiffel. Karena itulah di mana aku ingin melamar seseorang(tertawa).
10) Soccer.
11) Ramah. Positif.
12) Memiliki banyak lagu-lagu populer (tertawa).

[Taemin]
01) Aku akan membuat upaya untuk bertemu dengannya sebanyak yang aku bisa. Aku tipe orang yang sering bertemu.
02) debut stage kami.
03) Ketika aku pergi ke laut bersama dengan teman-temanku.
04) “Keeping Love Again”.
05) Mereka mengekspresikan perasaan mereka dengan tulus.
06) Pengucapan “tsu” dan “su”.
07) Aku kira itu adalah gelang dan cincin yang selalu kupakai.
08) Aku tidak bisa memikirkan apa pun segera, tapi aku ingin melakukan sesuatu yang biasanya tidak dapat dilakukan.
09) Menyesal. Sesuatu yang kau anggap sepele, tetapi menyesal ketika kau berpikir tentang hal itu nanti.
10) Menulis lagu dan lirik menulis. Karena aku baru saja mulai belajar.
11) Optimis.
12) Ini akan menjadi besar jika ada daftar panjang penghargaan yang kami dapatkan.

==

Source: SWITCH Magazine
Translated by: red @ shineee.net
Indo Trans : Kpop World
PLEASE DO NOT TAKE OUT !!!

Leave a Reply

