2AM Jo Kwon Menghadiri Pesta Natal Lee Jung Hyun


2AM Jo Kwon baru-baru ini berbagi foto dari pesta Natal dengan idolanya Lee Jung Hyun.

Pada tanggal 24 Desember, Jo Kwon men-tweet, “Beberapa hari yang lalu, sesuatu terjadi padaku  seolah-olah mimpi. Aku diundang ke sebuah pesta yang diselenggarakn oleh idolaku Lee Jung Hyun. Ketika aku sampai di sana aku pikir hatiku berdebar dan menjadi gugup. Aku sangat menghormati Jung Hyun sebagai artis yang serius. Santa, terima kasih!

Wajah ceria Jo Kwon terlihat bersama selebriti lainnya yang telah berkumpul untuk pesta Natal Lee Jung Hyun.

Jo Kwon menyanyikan Lee Jung Hyun “Come On” pada tahun 2001 di SBS “Young Jae Yoo Sung Project 99 Percent Challenge.”

Netizens yang melihat foto ini berkomentar, “Jo Kwon terlihat lebih santai di sebuah pesta rumah,” “Jo Kwon terlihat menggemaskan menghadiri pesta Natal dari idolanya,” dan “Aku berharap aku bisa menghadiri pesta Natal dengan Jo Kwon!”

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

