Girl’s Generation Ungkap Tipe Ideal Mereka


SNSD baru-baru ini mengumumkan comeback istimewa mereka, “Girls Generation’s Romantic Fantasy“. Pada acara itu, mereka tidak hanya membawa pertunjukan fenomenal untuk fans mereka, tetapi juga mengungkapkan kualitas yang mereka inginkan pada pria.

Seohyun mulai dengan mengungkapkan tipe ideal nya. Dia mengatakan, “Tampak tidak pernah benar-benar penting bagiku, tapi saat ini, itu menjadi justru sebaliknya. Aku menginginkan seorang pria yang memiliki jenis dan mata cantik.

Sooyoung menimpali dengan mengatakan bahwa mata cantik dan hidung yang bagus adalah suatu keharusan. Dia melanjutkan, “Aku tidak suka orang-orang yang mencoba terlalu keras untuk terlihat keren, dan aku juga tidak suka kalau aku harus membuat upaya pertama untuk mengirimi dia pesan dia setiap saat.

Taeyeon menginginkan seorang pria yang muda dalam sikap dan kepribadian, yang bekerja untuk tetap berhubungan. Dia menambahkan, “Aku ingin seorang pria yang suka berkomunikasi, sering menelepon dan SMS padaku. Ini membuat frustrasi ketika mereka tidak menyukai panggilan telepon atau nyaris teks.

Bagiku, aku tidak suka orang-orang yang tidak pernah cemburu,” kata Yoona. “Aku tidak ingin mereka menjadi terang-terangan cemburu saja, tapi hanya cukup untuk membiarkan aku tahu dia pelindungku.”

Sunny bercanda berkomentar, “Dengan kualitas pemilih seperti ini, itu akan menjadi sulit bagi Girls Generation untuk mendapatkan pacar.”

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

