2AM Jo Kwon Berbagi Foto Liburannya ke Prancis


2AM Jo Kwon baru-baru BERBAGI foto-foto liburannya ke Prancis pada 3 Januari.

Pada tanggal 1 Januari, dia men-tweet sebuah foto dengan judul, “Perjalanan pertamaku ke Perancis setelah merayakan tahun baru! Rayakan tahun baru dengan perjalanan untuk refreshing.

Pada hari ke 2 dan 3 dari perjalanannya, Jo Kwon mengambil gambar dirinya yang tengah  jalan-jalan dan mengunjungi kafe, restoran dan bagian lain dari Lyon, Perancis. Dia men-tweet, “Aku mendengar bahwa Lyon merupakan kota kedua terbesar di Perancis. Mereka juga populer dengan pertunjukan boneka mereka ” Dia juga men-tweet renungan dari perjalanan seperti,” Ketika aku sedang berjalan aku melihat bangunan berkarakter Korea.! Disana Tertulis “Honey” tepat di atas kepala pintu masuk bangunan. Sesuatu mngenai hal itu hanya  membuatku merasa hangat di dalam ” dan ” Ini mesin Menari ! Aku belum pernah melihat hal seperti ini sejak aku masih di sekolah menengah. Aku melawan seorang anak yang merupakan penduduk asli Lyon!

Jo Kwon meninggalkan netizens dengan tweet akhir dari perjalanannya berkata, “Ini adalah tempat di mana kalian dapat mendengar PSY ‘Gangnam Style.’. Hari ini aku akan mengakhiri hal di sini. Sampai jumpa lain kali, Byong ~

Leave a Reply

