Girl’s Generation Membuka Pikiran Mereka Mengenai Rumor Kencan Sooyoung & Won Bin


SNSD menyisihkan beberapa waktu dari jadwal sibuk mereka untuk berbicara tentang bagaimana mereka bereaksi terhadap rumor kencan Sooyoung dan Won Bin.

Pada konferensi pers untuk rilis “I Got a Boy”, mereka ditanya tentang bagaimana perasaan mereka ketika mereka mendengar desas-desus yang tak terduga. Lalu mereka menjawab, “Kami tahu seberapa benar itu, jadi kami tertawa begitu banyak tentang hal itu.”

Taeyeon menjelaskan, “Kami memiliki ruang chatting bersama-sama sepanjang waktu. Kami saling menceritakan berita dan tertawa tentang hal itu. Bagi kami, itu begitu realistis bahwa kita hanya tertawa tentang hal itu, tetapi sebagai orang yang terlibat [Sooyoung] pasti sedikit terganggu karena orang-orang terus membicarakan hal itu.

Sooyoung juga berbicara tentang bagaimana perasaannya saat itu dan menyatakan, “Pada awalnya aku menepisnya sebagai sedikit menyenangkan … Aku tidak pernah bertemu dengannya [Won Bin] sebelumnya dan tidak pernah di lokasi yang sama … aku terkejut, tapi aku merasa baik pada awalnya … namun, rumor terus menyebar dan artikel terus keluar, sehingga hatiku tidak merasa begitu besar lagi.

Dia mengakhirinya dengan, “Aku pikir itu lega bahwa rumor itu dibersihkan dan berakhir dengan baik. Aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan terlibat dalam skandal dengan dia, tapi dia bukan tipe idealku”.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

