miss A Fei Mengatakan Kalau 2PM Menggila Karena Adegan Ciuman Suzy


Selama wawancara dengan Daily TV , yang berlangsung pada tanggal 7 Juni, miss A Fei mengungkapkan, “Aku menikmati drama Suzy ‘Gu Family Book.'”

Fei menyatakan, “Aku, bagaimanapun, tidak dapat menonton episode itu tepat waktu. Ini adalah sebuah drama tradisional, sehingga bahasa Korea tua sulit bagiku untuk mengerti. Jadi aku menonton  ketika teks bahasa Cina tersedia. Aku juga telah sibuk dengan ‘Dancing with the Stars,’ dan aku baru menonton enam episode pertama.

Ketika adegan ciuman Suzy baru-baru ini ditampilkan, Fei berkata, “Aku belum melihat adegan tersebut atau belum. Namun baru-baru, kami memiliki kesempatan untuk syuting dengan anggota 2PM, dan mereka mengatakan kepada Suzy, ‘Hei, itu benar-benar gila.

Taecyeon mengatakan, “Itu lelucon.” Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang begitu gila selama adegan ciuman. Ini bahkan bukan adegan ciuman pertama Suzy. Tapi kemudian aku menyadari bahwa ini adalah ciuman yang mendalam. Aku kemudian bisa mengerti mengapa ini adalah masalah besar. ”

==

Source : SOOMPI

Indo Trans : Kpop World

Leave a Reply

