JYP Berencana Mendebutkan Girlgroup Beranggotakan 6 Orang dan 2 Orang dan 2 Boygroup Awal Tahun Depan !


JYP Entertainment dilaporkan bersiap-siap untuk memperkenalkan beberapa wajah segar tidak lama lagi , dan mereka menambah kegembiraan mendekati tahun baru dengan pernyataan terbaru mereka.

Orang dalam mengungkapkan kepada Star News bahwa kelompok gadis yang beranggotakan 6 orang ini akan mengikuti jejak dari Wonder Girls dan miss A.

Orang dalam menyatakan , ” [ JYPE ] saat ini sedang mempersiapkan untuk kelompok tari gadis enam anggota untuk debut tahun depan … Mereka dikenal karena memiliki visual dan bakat . ” Sumber lain menambahkan , “ [ JYPE ] berencana untuk mendebutkan dua kelompok idola laki-laki dan satu kelompok gadis … Dibandingkan dengan kelompok yang telah memulai debutnya selama ini di bawah JYP , kelompok-kelompok ini akan membuat jalan dari sistem pelatihan yang lebih terorganisir .

Mengenai laporan tersebut , rep JYP Entertainment berkomentar kepada Sports Seoul , ” Memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan sebuah kelompok gadis 6 anggota dengan berbagai pesona . Namun, kami belum memutuskan waktu yang tepat untuk debut mereka .

Rep juga menyebutkan , “ Kami berencana untuk meluncurkan 2 grup idola laki-laki dan 1 perempuan kelompok awal tahun depan . ” Ketika ditanya tentang kelompok laki-laki yang telah disebutkan , 5Live , rep berkomentar , ” Jangka waktu untuk sudah mengungkapkan 5Live juga belum dikonfirmasi seperti yang sekarang.

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

Leave a comment