Netizens Memuji TOUCH Karena Perlakukan Mereka Pada Penggemar


Touch baru-baru ini menjadi berita utama untuk layanan fans online mereka yang unik.

Pada tanggal 6, sebuah posting berjudul, “Kau tahu siapa itu TOUCH ? Kelompok rookie yang berjaya dua tahun lalu? “Telah diposting pada papan komunitas online, Nate Pann. Posting yang memperkenalkan TOUCH untuk mereka yang belum terbiasa, telah menerima  popularitas selama beberapa hari dengan sudah lebih dari 200.000 viewers.

TOUCH Sungyong men-tweeted pesan kepada admin yang telah diupload pos, mengatakan, “Kami akhirnya bertemu hari ini! Senang bertemu Anda! 🙂 Terima kasih ” Admin tersebut rupanya menghadiri sebuah festival di Daegu untuk mendukung TOUCH.

Tapi apa yang membuat netizen terkesan adalah bahwa leader Chulmin secara pribadi telah meninggalkan komentar di bawah posting di Nate Pann. Yang berbunyi, “Halo, ini adalah Chulmin, Leader TOUCH! ^ ^ Saya biasanya menikmati mengunjungi Pann untuk membaca cerita menakutkan, tapi saya kebetulan membaca posting ini tentang kami ~ saya ingin mengucapkan terima kasih kepada admin yang memposting ini!. Aku akan bekerja lebih keras untuk mengembalikan dukungan dan cinta yang telah kalian berikan kepada kami! Silahkan terus menunjukkan banyak cinta untuk TOUCH Terima kasih! ”

Fan dan netizen berkomentar, “Melihat TOUCH dalam cahaya baru. Saya berharap mereka sukses ~ “,” Ini bagus melihat seorang seniman dan penggemar berkomunikasi seperti ini “,” Saya tidak mengerti mengapa kelompok seperti ini tidak menjadi berita utama “, dan banyak lagi.

Mengenai layanan penggemar mereka, agensi TOUCH, YYJ Entertainemnt menyatakan, “Bahkan di antara jadwal mereka, para member  sering mengunjungi cafe resmi mereka serta SNS untuk membaca tanggapan dari fans. Sepertinya mereka secara kebetulan membaca posting dan itu mendorong mereka untuk meninggalkan komentar di bawahnya. Kami akan bekerja lebih keras dan datang dengan banyak peristiwa di mana TOUCH dapat mengembalikan jumlah penggemar telah menunjukkan cinta. ”

Sementara itu, Touch baru-baru ini mengadakan acara bertajuk “Let’s Walk Together” di mana semua member berinteraksi dengan penggemar dengan berjalan bersama selama sekitar 2 km. Kelompok ini juga berhasil menyelesaikan showcase pertama mereka di Jepang dan sekarang berencana untuk memulai kegiatan di Korea dan Jepang secara bersamaan.

==

Source : Allkpop

Indo Trans : Kpop World

2 thoughts on “Netizens Memuji TOUCH Karena Perlakukan Mereka Pada Penggemar

Leave a comment