INFINITE Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bagi Dongwoo


INFINITE mengucapkan selamat ulang tahun kpada rapper mereka Dongwoo pada hari ulang tahunnya.

Maknae Sungjong berbagi selca sambil men-tweet, “Dongwoo hyung!!!! JJANG Ddongwoo hyung!! Aku dengan tulus mengucapkan selamat pada hari ulang tahunmu~ ~ ~> <♥ Happy birthday to you ~ Happy birthday to you ~ Happy birthday sayang Dongwoo hyung ~ Happy birthday to you ~ ♥ ♥ ♥ ♥ “.

Woohyun juga berbagi selca dan menulis, “JJANG Ddong terima kasih telah dilahirkan~ aku men-tweet dengan sengaja ketika kau sedang tidur .. Jangan menangis ketika kau melihatnya di pagi hari karena merasa tersentuh = _ = Mari bekerja keras esok hari ~! Hadiah kali ini!! Fotoku !! Tolong simpan …. kekeke “.

L meninggalkan pesan sederhana dengan menulis, “selamat 11/22 selamat” dan melampirkan foto Dongwoo. Leader Sunggyu menulis,Terima kasih kepada semua orang yang datang ke arena wisata INFINITE. Aku punya waktu yang sangat, sangat baik. Aku berharap semua orang punya kenangan baik yang tersimpan dalam hati mereka. Dan Jang Dongwoo, happy birthday ^ ^ kekekekeke Bocah Jang Dongwoo “.

Dongwoo berterima kasih kepada teman-temannya dengan men-tweet, “Euhuh ㅠ ㅠ Aku senang! Hari ini adalah hari yang benar-benar baik untuk banyak alasan! Aku sangat bersyukur hehe. Kami tetangga yang saling membantu ketika hidup ~ ~ Aku berharap hari ini sangat berarti dan optimis!. Tada ~ ~ 3. Sesuatu yang aku ambil segera setelah aku terbangun untuk merayakannya ~ ” dan terpasang selca di atas.

Selamat ulang tahun Dongwoo!

==

Source : Allkpop

Indo trans : Kpop World

Leave a comment