BAP Merilis Video Teaser “Rain Sound”

BAP bersiap-siap untuk comeback pada bulan Februari dan sebelum mereka merilis mini-album berikutnya, mereka merilis track “Rain Sound“.

Pada tanggal 11 Januari, teaser MV lagu itu diunggah melalui saluran resmi YouTube dan itu menunjukkan BAP dengan air mata menggenang di mata mereka. Dengan ekspresi sedih di wajah mereka, BAP akan sekali lagi menunjukkan gaya serbaguna mereka.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Super Junior Kyuhyun Berbagi Senyum Lebar Dalam Selca Terbarunya

Kyuhyun Super Junior memberikan penggemar senyum BESAR dengan selca baru-baru ini … hanya seperti boneka nya.

Kyuhyun men-tweet foto itu pada tanggal 11 Januari dan menulis, “ehehehehehehe

Aku bisa membayangkan Kyuhyun tertawa saat mengambil selca ini. Terlalu lucu!!

Kyuhyun dan Super Junior M baru-baru ini merilis album kedua mereka, “Break Down”.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

U Kiss Merilis Short PV “ALONE”

U-KISS bersiap-siap untuk melepaskan single berikutnya mereka di Jepang, “ALONE” dan sekarang kalian dapat menyaksikan PV untuk lagu mereka!

PV inimenunjukkan sisi jantan dan karismatik U Kiss ketika mereka datang kembali dengan koreografi yang kuat dan dan tampilan baru yang luar biasa. “Alone”, yang memiliki nada gelap dan tempo cepat, akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama Jepang “Shotenin Michiru no Mi no Hanashi Ue” dan single ini dijadwalkan untuk rilis pada 14 Februari

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

G.O MBLAQ Kembali ke Rambut Hitam

Pada akhir tahun lalu, GO MBLAQ menyambut penggemar dengan tampilan pirang, tapi sekarang dia kembali ke hitam dan berbagi selca sebagai bukti.

Pada 11 Januari, GO men-tweet “Sebuah selca dengan rambut hitam bukan rambut pirang. Maafkan aku. ”

Kembali selama perayaan Akhir Tahun, GO telah pergi dengan tampilan pirang (lihat gambar di bawah) tapi aku tidak berpikir banyak orang menyukai tampilan pada dirinya, sehingga dia kembali ke warna gelap.

Bagaimana menurut kalian ?

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

NU’EST JR Kjutkan Penggemar dengan Undangan Minum Kopi Bersama

Meskipun NU’EST mungkin debut baru tahun lalu, leader JR memenangkan lebih dari hati penggemar ‘(dan yang baru mungkin diperoleh) setelah memutuskan untuk mengobati fans dengan sebuah kopi.

Dia menggunakan Twitter resmi kelompok untuk mengirimkan undangan dan memulai foya berikut tweets. Fans sedikit ragu-ragu pada awalnya, berpikir ini akan menjadi lelucon, tapi segera mengerti setelah melihat selcas lucu leader mereka.

Aku ingin minum kopi .. Haruskah kita minum kopi? Maukah kamu datang? Maukah kau datang? Kau  datang, aku akan membayarmu ! “! (1)

Panggil panggil!! Kau akan benar-benar datang ?????
Hot Choco juga, Hubungi!! Aku ingin minum teh Ssanghwa juga, dan juga panggilan kopi panggilan!!
Tentang tempat … Uhm ~ ~ ~ Tunggu! “(2)

Kantor di Kangnam. Bukankah kau tahu tentang lokasi perusahaan kami,,, Karena jika aku pergi sendiri akan agak (tidak nyaman), aku akan membawa ㅎ ㅎ hyung yang tinggal di LA. Jika kau bilang kau akan datang, tapi kau benar-benar tidak akan, aku akan menangis. Sungguh “(3).

Kemudian, sampai jumpa pukul 8! Aku akan menunggu tepat selama setengah jam dan kemudian aku akan pergi!! Aku akan mencari tempat dulu, dan akan memperbarui nanti. Aku sudah mengambil dompetku ㅎ ㅎ (tiba-tiba aku merindukanmu, apa yang harus kulakukan!) “(4)

Ini benar-benar aku ㅋ ㅋ ㅋ Aku akan membayar kopimu ㅋ ㅋ nanti, dengan wajah cantik dan senyum ~ ~ ~ ~ ~” (5)”

Manajer hyung meneleponku dan berkata ‘Apa’ ㅋ ㅋ Mengapa begitu terkejut! Mengapa hyung dan fans tiba-tiba bertanya ‘mengapa’! Aron hyung akan memiliki awal rekaman pukul 9 PM, dan aku punya tetapi aku punya waktu luang selama satu jam ~ ~ aku selalu menerima (sesuatu) setiap kali, jadi aku ingin memberikan (sesuatu) sebagai imbalan, juga aku merindukanmu, itu sebabnya. KLau terus bertanya padaku alasannya ㅎ ㅎ Nah! Tempat yang tepat segera hadir! “! (6)

Sudah lama sejak aku bertemu ㅅL.O.V.E,. Dan aku merasa benar-benar bahagia. Lebih dari 30 orang datang, Kkyah ~ Juga, aku benar-benar salah satu yang harus membayar, tapi! Aron hyung yang keren menggunakan kartu nya! Hari ini Aron hyung mentraktir kita! Kami akan melakukan hal ini di negara-sebelah dan luar negeri sehingga semua orang, gugup! “! (7)

Bukankah itu sikap yang manis ?

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

VIXX Umumkan Nama Fanclub Resmi Mereka Adalah “ST☆RLIGHT”

VIXX semakin siap untuk melepaskan single ketiga mereka “I’m Ready To Get Hurt“, dan kini mereka umumkan nama fanclub resmi mereka.

Maskot kelompok, ROVIX, mengumumkan berita di twitter pada tanggal 11 Januari mengatakan “Aku ROVIX. Nama fanclub VIXX adalah, ST ☆ RLIGHT yang berarti fans seperti bintang untuk VIXX. Bukan Bintang penggemar adalah VIXX, tapi bintang VIXX adalah fans. ROVIX menulis nama ‘ST ☆ RLIGHT’ dan mengatakan ‘starlight’. “

Apakah kalian ST ☆ RLIGHT?

VIXX akan melepaskan single baru mereka pada 17 Januari, dan ST ☆ RLIGHTs dapat mengharapkan transformasi ekstrim untuk mereka kembali.

==

Source @RealVIXX

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

2AM Seulong Umumkan Anggota Keluarga Barunya

Seulong 2AM memperkenalkan IAMS sebagai anggota terbaru dari keluarganya … Tank!

Pada 12 Januari, Seulong men-tweet “Aku punya anggota keluarga baru. Namanya adalah Tank. Dawn, Doong Yi dan Tank. Aku memiliki tiga anjing sekarang. Wajah jelek Nya sangat lucu, “.

Jo Kwon juga bertemu si kecil fuzzy dan memasang foto dirinya juga. Check out foto-foto anggota keluarga terbaru Seulong di bawah ini.

==

Source @2AMONG, @2AMKwon

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

MyName Rilis Foto Teaser Gunwoo & JunQ

Sebelumnya, MYNAME mengumumkan bahwa mereka akan merilis album single kedua mereka dalam waktu dekat … dan sekarang Gunwoo dan JunQ sudah mulai menggoda dengan masing-masing teaser.

Dua gambar teaser yang diupload ke halaman facebook H2 Media yang menunjukkan keduanya duduk dan melihat ke samping dengan api sebagai latar belakang.

Pada saat ini MYNAME dan H2 Media belum mengungkapkan tanggal yang tepat untuk merilis album single mereka, tapi fans mengharapkan untuk rilis pada akhir Januari atau awal Februari berdasarkan penjualan kelompok yang diposting sebelumnya.

==

Source H2 Media Facebook

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

SISTAR Hyorin Pamerkan Kue Ulang Tahunnya

SISTAR Hyorin merayakan ulang tahunnya pada tanggal 11 Januari, dan mengucapkan terima kasih kpada penggemar untuk semua ucapan ulang tahun mereka dengan foto.

Pada tanggal 11 Januari, Hyorin men-tweet “Terima kasih! ^3 ^  Ini adalah hari bahagia karena  begitu banyak ucapan selamat dari kalian~ Aku pikir aku lebih senang karena selama jadwal. Terima kasih banyak dan aku akan menyambut kalian dengan lagu yang baik ❤ “

Seiring dengan tweet, Hyorin memamerkan kue ulang tahunnya, yang tampak lezat!

==

Source @sistarsistar

Via : NINGIN

Indo Trans : Kpop World

Girl’s Generation Belum Pernah Menerima Ucapan atau CD dari Junior Mereka

Pada tanggal 12 Januari, SNSD muncul di segmen “Guerilla Date” KBS2TV ‘Relay Entertainment’ di mana mereka bertemu dengan fans dan mengobrol.

Setelah berjalan melalui jalan-jalan Hongdae dengan fans, mereka  masuk ke dalam untuk menghindari dingin dan mengambil waktu untuk menyelam ke dalam sebuah wawancara.

Kim Tae Jin, pewawancara, bertanya pada anggota, “Karena kalian sudah berada di industri selama 6 tahun sekarang, kau pasti memiliki banyak junior sekarang?” Jessica cepat menjawab, “Kami tidak pernah menerima CD dan kami ‘belum pernah menerima ucapan dari junior “. Sunny kemudian menambahkan, “Karena kita adalah 9 member, aku pikir kami sedikit terlalu menakutkan bagi mereka“.

==

Source : NINGIN

Indo Trans : Kpop World